YUDIARTO NO URUT 2 TERPILIH JADI KEPALA DESA MARGALUYU PERIODE 2019-2025 - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

YUDIARTO NO URUT 2 TERPILIH JADI KEPALA DESA MARGALUYU PERIODE 2019-2025

YUDIARTO NO URUT 2 TERPILIH JADI KEPALA DESA MARGALUYU PERIODE 2019-2025





SUKABUMI, harianekspos.com -
Pemilihan  Calon Kepala Desa di Desa Margaluyu Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi Di mulai dari jam 7,30 wib   dan akan di tutup pada jam 14,00 wib. ribuan warga masyarakat begitu  antusias, setelah pemilihan tidak langsung pulang, semuanya ingin menyaksikan ke 5  , Calon Kades  Margaluyu,minggu 17/11.

Yahya Kurnia Ketua Pemilihan Pilkades Desa Margaluyu mengata kan antusias Warga Masyarakat Desa Margaluyu Alhamdulillah Cukup baik dan sangat respon, mungkin ini hajat besar 6 tahun sekali buat warga masyarakat Desa Margaluyu, dan ini momentum, untuk memilih Kepala Desa yang  mereka inginkan,ungkapnya.

Lanjut Yahya Kurnia  Untuk hak pilih Desa Margaluyu, Berjumlah 2916, hak pilih, sedangkan yang Sudah datang  memilih ke bilik Suara baru  2400 hak pilih berarti sudah masuk sekitar 75 persen ini Sudah  cukup memuaskan kan karena banyak Warga Masyarakat Desa yang bekerja di luar Kota,tidak pulang Kampung di karena kan punya kesibukan masing-masing, jelasnya.

Yahya menambahkan, mudah-  mudahan, setelah,pemilihan Kepala Desa,  di Desa Margaluyu, yang di inginkan panitia maupun para ke amanan yang ikut mengamankan Suksesnya pilkades hari ini minggu17/11, aman ,tertib dan Kondusif, tidak ada ekses, setelah proses nya pemilihan Kepala Desa di Desa Margaluyu.

Alhamdulillah hasilnya sudah kelihatan dari lima balon Kades Desa Margaluyu  yaitu  Yudiarto no Urut Dua Dengan perolehan suara 868 berarti Yudiarto terpilih menjadi Kepala Desa Margaluyu, masa jabatan  tahun 2019- 2025

Ditempat yang sama Dan Posramil Purabaya Sujono  sebagai keamanan  kita harus tetap menjaga Kantibmas di Masyarakat apalagi sekarang di Kecamatan Purabaya, lagi ada pemilihan Calon Kepala di 3 Desa,   Desa Margaluyu,Desa Cimerang,dan Desa Pagelaran kita harus menjaga kondusifitas demi keamanan dan kenyamanan masyarakat di sekitarnya, pungkasnya.

Jurnalis: Ois

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages