Antisipasi Terjadi Longsor Jalan Lingkar Tanjakan Emen, Bupati Panggil Pengembang Dan Dinas Terkait - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Antisipasi Terjadi Longsor Jalan Lingkar Tanjakan Emen, Bupati Panggil Pengembang Dan Dinas Terkait






SUBANG, harianekspos.com - Untuk antisipasi terjadinya longsoran kembali di proyek pengerjaan jalan lingkar di Tanjakan emen Kampung Cicenang, Desa Ciater, Kecamatan Ciater, Subang, Bupati Subang H. Ruhimat akhirnya memanggil para pengembang proyek dan dinas terkait di Rumah Dinas Bupati Subang. Rabu (25/12/2019).

Dalam pertemuan yang cukup singkat di rumah Dinas Bupati Subang, pada 23 Desember 2019 lalu, Bupati meminta para pihak terkait untuk serius mengantisipasi terjadinya banjir dan longsoran tanah dampak dari proyek pengerjaan jalan lingkar.

Bupati Subang ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Subang khususnya saat melintasi proyek jalan lingkar tersebut apalagi selama Natal dan Tahun Baru 2019/2020, jangan sampai ada lagi adanya banjir dan longsoran saat hujan deras

Ruhimat meminta para dinas dan pengembang proyek untuk tetap siaga terutama menyiapkan alat berat. Mulai dari kontraktor, pengawas proyek, dan Kasi Jembatan PUPR, BPBD Subang, dan pihak yang terkait lainnya. Yang penting mereka (Pengembang) proyek jalan lingkar diminta tetap siaga. Jangan sampai ada korban akibat dampak proyek,”tutupnya. (hms).

(Red-HarianEkspos/Egi)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages