Bupati Subang Didampingi Kapolres Dan Dandim 0605 Laksanakan Monitoring Evaluasi Kegiatan Nataru - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Bupati Subang Didampingi Kapolres Dan Dandim 0605 Laksanakan Monitoring Evaluasi Kegiatan Nataru





SUBANG, harianekspos.com - Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, Bersama Bupati Subang H. Ruhimat Beserta Dandim 0605 Subang Letkol (Arh) Edi Maryono melaksanakan monitoring evaluasi langsung pengamanan kegiatan perayaan Natal ke sejumlah gereja di wilayah Subang diantaranya Gereja Maranatha Subang dan Gereja katolik Bunda Pembantu Abadi Pamanukan. Selain itu Bupati meninjau posko pengamanan natal 2019 dan tahun baru 2020 di beberapa titik diantaranya posko pengamanan Pamanukan, posko pengamanan Sukamandi, Patokbeusi dan posko pengamanan rest area 102 Kalijati Subang. Selasa (24/12/19).

Kegiatan monitoring tersebut, Bupati Subang, Dandim 0605 Subang dan Kapolres Subang terjun langsung untuk mengecek dan melihat pengamanan para anggota keamanan dari anggota Kodim 0605 Subang dan Polres Subang serta unsur terkait lainnya daintaranya petugas kesehatan dan BPBD.

Selain itu monitoring tersebut sebagai kesiapan pengamanan perayaan misa malam natal dan tahun baru 2020.
Bupati Subang meminta kepada seluruh masyarakat Subang untuk bekerjasama dalam menciptakan kondusifitas pada perayaan natal dan tahun baru. Dengan hidup rukun dan saling menjaga satu sama lain antar umat manusia pasti kemanan dan kedamaian tercipta.

Selain itu Bupati Subang sangat mengapresiasi terhadap Ormas GP Ansor yang turut membantu menjaga keamanan gereja disaat natal dan tahun baru 2020.
Bupati Subang meminta kepada Kapolres dan Dandim serta anggotanya untuk terus memperketat pengawalan dan pengamanan seluruh Gereja, sehingga umat Kristiani, bisa lebih khusyu dan hidmat dalam menjalankan peribadatan natalnya, tanpa gangguan keamanan,

Kapolres Subang AKBP. Teddy Fanany optimis bahwa natal dan tahun baru 2020 akan aman dan kondusif. Selain itu Kapolres akan siap mengarahkan anggotanya dalam mengamankan perayaan natal dan tahun baru di Subang dengan mensiagakan para anggotanya disetiap titik posko pengamanan dan disetiap gereja yang ada di Subang.

Turut hadir pula dalam monitoring dan evaluasi pengamanan Nataru tersebut diantaranya Staf Ahli, KAdishub Subang, Plt. Sapoldam, Kabag Humas dan Protokol, Kabag Pemerintahan. (hms)

(Red/Harianekspos/Egi)

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages