Bupati Garut Rudy Gunawan,SH.MH.MP. Melantik dr.H.Husodo Dewo Adi, Sp. OT, Spien Sebagai Direktur RSUD dr Slamet Garut Provinsi Jawa Barat - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Bupati Garut Rudy Gunawan,SH.MH.MP. Melantik dr.H.Husodo Dewo Adi, Sp. OT, Spien Sebagai Direktur RSUD dr Slamet Garut Provinsi Jawa Barat







GARUT, harianekspos.com  - Prosesi pelantikan enam (6) pejabat pratama dan pungsional pemerintah daerah kabupaten Garut serta delapan puluh sembilan (89) kepala desa berlangsung tertib dan hidmat dilaksanakan dilapangan Setda Garut, Jln Pembangunan Garut Provinsi Jawa Barat, Senin 02/12/2019.

Bupati Garut Rudy Gunawan, SH.MH. MP. Mengucapkan  pesan khusus kepada direktur utama baru RSUD dr. Slamet Garut dr. H.Husodo Dewo Adi, S.P.O.T.S pine, Saya berharap  semua para dokter, perawat dapat membantu dan bersinergi untuk meningkatkan pelayanan yang baik ditahun depan, karena pelayanan terakhir untuk bidang kesehatan ada dirumah sakit, ucapnya.

Alhamdulillah Akreditasi RSUD dr Slamet Garut sudah paripurna, RSUD pun kemarin oleh kementerian Penertiban Menpan daerah diakui RSUD dr. Selamat telah memiliki pelayanan yang baik, InsyaAllah saya tingkatkan di tahun depan akan sangat baik. Begitu pun untuk pemilihan wakil direktur (wadir) silahkan bicarakan dengan internal RSUD dr Slamet sendiri serta laporkan kepada pejabat berwenang yaitu Setda sesuai aturan UU No 5. Th 2014 Tentang ASN dan PP No. 11 Th. 2017 Tentang manejemen ASN, imbuhnya.

Salah satu dokter spesialis Ortopedi dr.Iwan Hipsa, A, Sp.OT. menyampaikan kepada awak media mengucapkan selamat atas telah dilantiknya Bapak dr. H.Husodo Dewo Adi, Sp.OT, S.pien, semoga beliau amanah dan diberikan yang terbaik, kami akan terus berdo'a dan mendukung dalam hal yang positif bagi kita semua ucapnya.

dalam pantauwan media di RSUD dr selamat Garut terdapat karangan bunga ucapan selamat dari komite medik serta situasi di Poli Ortopedi pun tetap berjalan seperti biasanya.

Poliklinik Ortopedi ditemui dikantornya Jln rumah sakit umum no 12. Kami yang bertugas Dede Hermawan, S.Kep.Ners, Adang Maulana, S.Kep.Ners, Dadan, S.Kep.Ners, Aan Anita, S.Kep.Ners, Gita Lasmi, Dedeh Rohaeni mengucapkan selamat dan sukses untuk dr.H.Husodo Dewo Adi, Sp. OT. S.Pien yang telah dilantik menjadi direktur RSUD dr Slamet Garut. Semoga Allah SWT memberi perlindungan dalam menjalankan tugas dan mengemban amanah kepemimpinan RSUD dr Slamet untuk lebih baik, Pungkasnya. 





Jurnalis: Beni
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages