Imam Cahyono, SH Penanggung Jawab Kantor Pelayanan Jasa Raharja (KPJR) TK. II Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Imam Cahyono, SH Penanggung Jawab Kantor Pelayanan Jasa Raharja (KPJR) TK. II Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat.





GARUT, harianekspos.com - Penanggung Jawab Kantor Pelayanan Jasa Raharja (KPJR) TK. II Garut Imam Cahyono, SH ditemui di kantornya Jalan Sudirman Depan  Mako Brimob No.88 Haur panggung Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat, Senin, 23/12/2019.

Imam Cahyono, SH menyampaikan kepada awak media kami sebagai penanggung jawab pelayanan Jasa Raharja yang terpenting bagi masyarakat kabupaten garut khususnya kami siap melayani dengan baik dan setulus hati. Pertama saya menghimbau kepada masyarakat agar tertib berlaulitas, karena dengan tartib berlaulitas nanti kaitannya akan luas yaitu perlindungan diri kita bisa antisipasi terjadi resiko kecelakaan lalulintas dijalan. Dengan seperti itu maka akan terhindar dari resiko pembiyaan rumah sakit, bahkan misalkan resiko terjadi kecelakaan lalulintas sampai meninggal dunia itu yang tidak diharapkan, Ucapnya.

Pihak Jasa Raharja tentunya pasti akan melindungi dan menidak lanjuti setiap warga masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalulintas, yang terpenting kasus kecelakaan lalulintas harus dilaporkan terlebih dahulu kepada pihak kepolisian laka lantas polres garut, karena laporan kepolisian akan menjadi dasar hukum  bagi pihak Jasa raharja untuk memproses baik untuk biaya pengobatan dengan pihak rumah sakit maupun dari pihak apotek rujukan dokter, Tuturnya.

Salah satu korban kecelakaan lalulintas Supriatna kampung panyaweuyan Rt. 03/07 desa sukamulya kecamatan pangatikan yang diwakili ibu kandung Rani Haryani sebagai ahli waris mengucapkan  trimakasih kepada pihak Polsek Wanaraja, Pak Chandra Johan Alen Pihak Polres Garut dan Pak Budi pihak rumah sakit RSU dr Slamet Garut yang telah membantu serta memberikan arahan sehingga saya bisa bertemu dengan pihak Jasa Raharja dan Alhamdulillah semua biaya pengobatan telah dijamin semua, Ucapnya.

Petugas pelayanan (mobile service) Fahrul Fahrozi, A. M.D. Menjelaskan Sesuai No berkas: 2-079-01-03-02-12-2019. No.LP/1213/322/XII/2019/LL dan sesuai peraturan menteri keuangan No. 16/PMK.10/2017. Korban lalulintas bernama Supriatna, telah diberikan santunan sesuai ketentuan yang diajukan totalnya empat juta sembilan ratus enam ribu enam ratus lima puluh sembilan rupiah (4.906.659), Ucapnya.

Fahrul Fahrozi berharap kepada masyarakat semoga jumlah kecelakaan di kabupaten garut menurun, lengkapi identitas diri, utamakan keselamatan dalam perjalanan, dan dengan hadirnya kantor Pelayanan Jasa Raharja di garut semoga dapat membantu musibah kecelakan lalulintas khususnya di kabupaten garut, Pungkasnya.


Jurnali: Beni
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages