Hj. Gina Siap Maju Di Pilkada Kabupaten Karawang - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Hj. Gina Siap Maju Di Pilkada Kabupaten Karawang





KARAWANG, harianekspos.com - Masa Sidang 1 2019 - 2020 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan reses kesetiap wilayah pemilihan nya salah satunya Hj. Gina Fadlia Swara reses di Desa Cikalongsari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang, rabu 4/12/2019.

Dalam resesnya Gina menjelaskan tentang pertumbuhan anak-anak dan menampung aspirasi masyarakat.

Kedatangan gina di desa cikalongsari di sambut antusias masyarakat desa cikalongsari. Apalagi gina di gadang gadangkan menjadi bakal calon pemilihan bupati dari partai gerinda.

Saat ditanya oleh wartawan usai gelar reses. dalam pertarungan pilkada di kabupaten karawang Gina mengatakan. Pilkada adalah salah satu demokrasi. dan kami Siap maju di Pilkada Karawang 2020. dalam pemilihan kepala daerah setiap event kompetisi politik demokrasi harus ada yang menang dan kalah.

Hj. Gina Fadlia Swara menambahkan. pesta demokrasi di Karawang akan menentukan calon pemimpin yang pro pada rakyat. Partisipasi rakyat di Pilkada Karawang harus ada peningkatan.

"Karena Pilkada akan menentukan kelanjutan nasib Kabupaten Karawang lima tahun kedepan. Makanya pilih pemimpin yang berkualitas. untuk Kabupaten Karawang supaya lebih baik lagi. ujarnya

Dalam pilkada nanti Gina akan bersaing secara demokratis dengan Bupati Karawang. Dirinya siap mengalahkan incumbent Cellica Nurrachadiana. Gina menegaskan bahwa pertarungan politik pasti akan ada yang menang dan ada yang kalah. Sekalipun akan berhadapan dengan Cellica Nurrachadiana. dan kami siap mengalahkan Cellica Nurrachadiana di Pilkada Karawang yang akan datang,"pungkasnya









Jurnalis: Egi
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages