Hj. Siti Mufattahah Gandeng Mutiara Mukti Utami dan IGORA Kabupaten Garut, Bekerjasama dengan Bank Mandiri dan BJB Gelar Turnamen Bola Voli Antar Pelajar se-Garut dan Tasik Raya - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Hj. Siti Mufattahah Gandeng Mutiara Mukti Utami dan IGORA Kabupaten Garut, Bekerjasama dengan Bank Mandiri dan BJB Gelar Turnamen Bola Voli Antar Pelajar se-Garut dan Tasik Raya






GARUT, harianekspos.com - Hj. Siti Mufattahah, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat kembali menunjukkan eratnya jalinan silaturrahmi dengan rakyat. Kali ini “Bu Hajjah Siti” (sapaan akrab untuk beliau) menggandeng Yayasan Mutiara Mukti Utami yang berlokasi di Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut, menggelar turnamen bola voli antar pelajar SMK, SMA, dan sederajat se-Kabupaten Garut dan Tasik Raya (Kabupaten dan Kota Tasikmalaya) bert. Ikatan Guru Olah Raga (IGORA) Kabupaten Garut dipercaya sebagai pelaksana turnamen bertajuk “Hj. Siti Mufattahah Cup 2019” tersebut.

Pembukaan dilaksanakan pada Senin, 16 Desember 2019, di Lapangan Bola Boli GMR Kp. Pasanggrahan Desa Pasanggrahan Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Hadir pada acara pembukaan sejumlah tokoh penting, di antaranya H. Entik (Perwakilan KONI Kab. Garut), Ridwan (Ketua IGORA Kab. Garut), Forkopim Cilawu, dan sejumlah tokoh masyarakat pecinta bola voli di wilayah Garut dan Tasik Raya.

Dudi Iskandar Ketua Yayasan Mutiara Mukti Utami menjelaskan tujuan dari penyelenggaraan turnamen tersebut, yaitu untuk menggali potensi bola voli para pelajar yang ada di wilayah Garut dan Tasik Raya.

Sejalan dengan itu, Bu Hajjah Siti berharap penyelenggaraan turnamen ini, selain mewujudkan generasi muda yang sehat, juga dapat meningkatkan jalinan persahabatan di antara para pelajar di wilayah yang termasuk daerah pemilihan beliau.

H. Rudy Koswara S.Pd., M.Pd. sebagai Ketua Pelaksana, atas nama segenap panitia menghaturkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bank Mandiri dan BJB atas dukungan yang diberikan. Turnamen ini akan berlangsung mulai 16 s.d. 29 Desember 2019, diikuti oleh 50 tim bola voli pelajar, 32 putra dan 18 putri.

Jurnalis: Beni
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages