KAPOLRES SUKABUMI KOTA LAKUKAN PENGECEKAN BUS DI TERMINAL TIPE A, KH AHMAD SANUSI JALUR - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

KAPOLRES SUKABUMI KOTA LAKUKAN PENGECEKAN BUS DI TERMINAL TIPE A, KH AHMAD SANUSI JALUR






SUKABUMI KOTA, harianekspos.com -
Polres Sukabumi Kota beserta dengan instansi terkait melakukan pengecekan di terminal tipe A Baros
Jalan lingkar selatan 24/12 dimana kita melakukan pengecekan terhadap bus baik itu kelaikan, teknis yaitu lampu,rem,dan lainya. Dan kelaikan penunjang seperti P3k dan alat pemadam api ringan (Apar).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu mengatakan selain Apar dan P3k kita juga ada pengecekan administrasi seperti KIR dan SIM, dan kita juga tadi melakukan pengecekan tes urin terhadap sopir- sopir Bis. dan tadi melakukan him bauan terhadap sopir bus, maupun penumpang, serta kita tadi langsung menempel kan stiker himbauan di dalam bus.

Lanjut Kapolres Sukabumi kota apa bila Sopir Bus ugal-ugalan  agar bisa di ingatkan oleh penumpang, terkait tadi banyak temuan di dalam bus tidak adanya kotak P3K dan Apar, akan di berikan tindakan baik itu teguran untuk di lengkapi atau pun,kita lakukan penilangan terhadap Sopir Bus tersebut, jelasnya.

Ditempat yang sama Kepala Terminal tipe A, KH Ahmad Sanusi, Yukky mengatakan,setiap hari  rutinitas kita mengadakan remcek  internal setiap hari setiap kendara an, yang akan mengambil penumpa ng dan kita upayakan untuk ada pemeriksaan remcek dalam hal ini kita utamakan KIR yang kedua secara teknis nya,lampu- lampu , rem apa yang tadi di sampaikan bapa Kapolres yang ketiga paktor penunjang kita sudah rutin selama  Natal dan tahun baru (Nataru).

Yuky menambahkan Untuk Nataru saat ini  belum ada lonjakan penum pang, dan selama  tiga tahun termi nal tipe A jalan lingkar Selatan, belum ada lonjakan penumpang kecuali buat angkutan lebaran (angle) suka ada penambahan Bus, dan untuk jumlah armada bus yang ada di terminal bus saat ini ada 220 bus yang stembay, tapi yang beroperasi saat ini  kurang lebih sekitar 200 Bus. Yang beroperasi saat ini untuk tujuan ada AKAP ada AKDP paling jauh Semarang Jogja, pungkasnya,

Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages