LESIANA SH. MENGGELAR RESES DI GOR PILAR MAS JEMBATAN MERAH - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

LESIANA SH. MENGGELAR RESES DI GOR PILAR MAS JEMBATAN MERAH






SUKABUMI, harianekspos.com -
Anggota DPRD asal pemilihan dapil 2, Lesiana meggelar reses masa per sidangan pertama tahun sidang 2019-2020 bertempat di GOR Pilar mas jembatan Merah Kelurahan Limus Nunggal, Ciberem Kota Sukabumi,hadir di acara reses Ketua DPC PPP Kota Sukabumi,Warga Masyarakat dan tokoh masyarakat setempat ,Jumat 6/12.

Anggota DPRD dari Fraksi PPP   Lesiana SH. Memaparkan Alhamdu lilah tadi yang menyampaikan aspirasi  ada 6 Orang, aspirasi yang disampai kan tadi rata -rata memin ta di buatkan sanitasi air bersih di wilayah nya, ada dua yang berbeda di Kecamatan Baros mengusulkan minta adanya Sekolah SMK,dan yang Satu lagi Permasalan yang lagi ngetrend dimasyarat yaitu bank emok, jelasnya.

Ketua DPC PPP Kota Sukabumi Hj Ima Slamet, mengatakan kami secara kepartaian akan selalu memberikan motivasi, saran dan masukan,kepada beliau, jangan sampai lupa jati diri, jati diri disini adalah mereka yang dua orang  ini yang jadi DPRD dari PPP, tentunya kedua,  Anggota DPRD ini harus bisa, yang harus indentik harus bisa memperjuangkan Umat Islam, yang biasa partai PPP lakukan dan setiap partai punya has masing- masing.

Apa yang disampaikan aspirasi dari masyarakat tadi mudah- mudahan , semuanya bisa terakomodir, sesuai  dengan daerah pemilihannya, dan beliau juga  harus menyambut setiap  yang di sampaikan aspirasinya  dari masyarakat punkasnya.



Jurnalis: Ois

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages