PEMDES SUKAMANTRI REALISASIKAN ANGGARAN DANA DD TAHAP 2 KE JALAN MENGGUNAKAN HOTMIK - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

PEMDES SUKAMANTRI REALISASIKAN ANGGARAN DANA DD TAHAP 2 KE JALAN MENGGUNAKAN HOTMIK





BOGOR, harianekspos.com - Pekerjaan Jalan Menggunakan Hotmik di Kampung Cimanglid Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Menggunakan Anggaran Dana Desa (DD) di Sambut baik Warga Sekitar. selasa 10/12/2019.

Desa Sukamntri Telah optimalkan Dana Desa (DD) Tahap kedua dengan pembangunan  jalan pengaspalan hotmik di wilayah gang purnama.rw 02 kampung cimanglid

Dana Desa tahap dua yang diserap Desa Sukamantri sebesar, Rp 40.000000.yang dimanfaatkan untuk   pembangun jalan pengaspalan hotmik di wilayah RW 02/dengan volume 3x 600 meter, dan untuk pengaspalan jalan hotmix di wilayah RW 02 dengan volume 3 m x 600 meter sumber dana dari Dana Desa (DD)

"Sedangkan pengerjaan  pengaspalan jalan  desa ini tersebut, dilaksanakan murni  TPK dan masyrakat serta dilaksanakan langsung oleh masyarakat setempat.

Menurut Kades Sukamatri Arsya dirinya “sangat apresiasi” terhadap pembangunan di desa, Karena memudahkan untuk meningkatkan perekonomian warga dan juga bagi transportasi warga setempat.

“Kami akan optimalkan Dana Desa yang diserap Desa Sukamantri, agar desa kami ke depan lebih baik lagi terutama dalam infrastruktur yang ada,” jelasnya saat ditemui wartawan harianekspos.com - di ruang kerjanya

Ketua Tpk yanto dan nandang pekerjaan ini tak lepas pantauwan dari pihak Pemdes Desa Sukamantri Kades, BPD, LPM , Babinsa, Babinmas dan Ketua rw, dan dikerjakan juga di bantu oleh pihak ketiga.

Dan saya berharap tolong kepada masyarakat atau pengguna jalan rawat lah dengan sebaik baiknya karena kalau bukan kita yang merawat mau siapa lagi nanti, pungkasnya. 


Jurnalis: C O Martin
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages