Puskesmas Pacing Kecmatan Jatisari Buka Posko Pelayanan Kesehatan Paska Bencana Alam - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Puskesmas Pacing Kecmatan Jatisari Buka Posko Pelayanan Kesehatan Paska Bencana Alam







KARAWANG, harianekspos.com - Benacana Alam yang tidak di duga Seperti Angin kencang di Sertai hujan deras Menyapu beberapa atap rumah warga wilayah kampung karajan dan sekitatarnya Desa Pacing Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Paska bencana Puskesmas Pacing Sebagai Dinas Kesehatan selalu siap melayani masyarakat yang ada diwilayah kerja puskesmas pacing. Misalnya kejadian bencana alam yang ada di dusun karajan Desa Pacing serta yang lainnya. Puskesmas pacing membuka posko kesehatan. di tempat tempat warga yang rumahnya terkena angin puting beliung.

Posko kesehatan yang di buka di tempat warga di beberapa titik yang terkena bencana alam tersebut di sambut baik warga sekitar. Pasalnya dengan adanya posko kesehatan sangat membantu warga. yang ingin berobat.

Kepala Desa Pacing wawan zaelani mengapresiasi kegiatan puskesmas pacing hingga turun langsumg dan membuka posko pelayanan kesehatan geratis.

Sedangkan Menurut Kepala Puskesmas Pacing H. UCin. Pelayanan bisa dimana saja tergantung kebutuhan nya. Seperti sekarang ada bencana alam hingga mengakibatkan rumah warga rusak dan kami sebagai Dinas kesehatan harus turun langsung kelapangan serta membuka posko kesehatan melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan. Ujarnya



 kurnalis: Egi

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages