WISUDA KE VIII DI GEDUNG ANTON STMIK AL- FATH LULUSKAN 214 S1,TEHNIK IMPOMATIKA - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

WISUDA KE VIII DI GEDUNG ANTON STMIK AL- FATH LULUSKAN 214 S1,TEHNIK IMPOMATIKA






SUKABUMI, harianekspos.com -
STMIK Al-Fath Wisuda  ke 8,  meluluskan 214  Wisudawan jurusan S,1. tehnik impormatika, alhamdulilah sudah kita laksanakan di Gedung Anton Sudjarwo setupa Polri jalan Bhayangkara Kota Sukabumi,ini angkatan ke 8 tahun,sabtu 21/12.

Prof DR KH Fajar Laksana dalam paparannya mengatakan Insyaallah, kedepanya ti STMIK,sedang dalam proses ganti nama ,dan ti STMIK saat ini punya program kerja sama dengan PWI Kota Sukabumi,ada beasiswa untuk para wartawan, Karena Wartawan itu adalah sebetulnya pendidik di masyarakat, maka wartawan wajib memiliki ke sarjanaan, karena ujung tombak pendidikan di masyarakat adalah wartawan,dan kalau wartaw an,tidak naik tingkat pemahaman pengetahuan tidak akan sampai, yang akan di butuhkan oleh masyarakat.jelasnya

Lanjut Prof Fajar Laksana masyara kat,saat ini membutuhkan berita- berita yang mendidik,bukan berita Hoax,bukan berita propokasi, maka wartawan mau tidak mau harus melanjutkan kuliah program S,1.

Wartawan yang begitu penting peran dan pungsi nya mendidik masyarakat,akan tetapi dari sisi segi penghasilan nya, sangat minim harus kita akui dan kita sadari, sedang kan masyarakat seka rang menunggu berita berita yang  kualitasnya berita yang berbobot, dan berita yang mendidik  ucapnyah.

Ini peluang kesempatan yang kita berikan dan kami akan bekerja sama dengan PWI kota Sukabumi, ambil kesempa1tan, sebaik- baiknya jangan sampai peluang beasiswa ini di berikan di sia-siakan oleh wartawan mudah- mudah dengan adanya beasiswa yang akan diberikan bisa menaikan keilmuan, buat para wartawan ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua PWI Kota Sukabumi, Abu Hanif Nasution, mengatakan terimakasih kepada Yayasan Alfath yang telah memberikan beasiswa kepada wartawan PWI Kota Sukabumi

" Terimakasih atas kerjasama dan kepercayaan STMIK Alfath yang telah mempercayakan beasiswa ini kepada PWI Kota Sukabumi,"
dengan adanya beasiswa ini, lanjut Hanif, diharapkan dapat meningka tkan, kwalitas pengetahuan SDM Wartawan PWI Kota Sukabumi, pungkasnya.



Jurnalis: Ois

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages