Bupati Karawang Peletakan Batu Pertama Perluasan Masjid Besar Aimmatil Mujtahidin - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Bupati Karawang Peletakan Batu Pertama Perluasan Masjid Besar Aimmatil Mujtahidin







KARAWANG, harianekspos.com - Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana bersama dengan Camat Lemahabang, dan sejumlah Kepala Desa meletakan batu pertama perluasan Masjid Besar Aimmatil Mujtahidin.

Dalam sambutannya‎, apresiasi terhadap warga Kecamatan Lemahabang. Bupati mengaku banyak pelajaran yang ia dapat dari warga Lemahabang. Karena masyarakatnya guyub dan kompak. Terutama dalam syiar keagamaan.

Masjid Besar Aimmatil Mujtahidin memiliki nilai sejarah serta perjuangan yang luar biasa dari masyarakat Lemahabang dan sekitarnya. Hal tersebutlah yang mendorong warga melakukan perluasan masjid besar Lemahabang secara sukarela dan gotong royong.

"Insya Allah Pemkab Karawang juga akan ada bantuan untuk masjid besar Lemahabang. Tak hanya itu, Pemkab memang berkomitmen memberikan perhatian lebih untuk kegiatan syiar agama," kata Bupati.

Dijelaskan Bupati, Pemkab Karawang memiliki anggaran senilai Rp. 5 miliar untuk bantuan renovasi pembangunan masjid.

"Maksimal hibah Rp200 juta. Karena banyak masjid di Karawang yang memang memerlukan bantuan untuk renovasi," kata Bupati. ‎

‎Bupati mengakui, nilai bantuan yang dianggarkan Pemkab untuk pembangunan dan renovasi masjid tidak besar. Untuk itu, ia sangat mengapresiasi dan bangga kepada warga Lemahabang yang mau bergotong royong dan mengumpulkan dana untuk pembangunan masjid. (hms)

(Red-HarianEkspos)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages