Kepala Desa Karyasari Gaya Mulyana Memberikan Arahan Kepada 11 Rw . - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Kepala Desa Karyasari Gaya Mulyana Memberikan Arahan Kepada 11 Rw .






GARUT, harianekspos.com - Kepala Desa Karyasari Gaya Mulyana Memberikan Arahan untuk 11 Ketua Rw yang membawahi 35 Rt bertempat di aula Desa Karyasari kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat, senin, 13/01/2020.

Menurut Gaya Mulyana agenda pertemuan dengan pera Ketua RW merupakan acara silaturahmii antar Ketua Rw, guna menyatukan visi dan misi kepala desa Karyasari untuk mewujudkan desa yang takwa, maju dan sejahtera. Alhamdulillah tahun 2020 ini desa Karyasari sudah menyandang predikat desa berkembang, yang sebelumnya termasuk desa tertinggal, Ucapnya.

Selain itu Gaya Mulyana mengingatkan Kepada seluruh ketua Rw untuk berkomitmen terhadap masyarakat untuk memajuan dilingkungannya masing-masing, Saya berpesan yang mesti diperhatikan semua  aspek; baik aspek pendidikan, kesehatan, ekonomi dan agama. Selain itu  Gaya Mulyana berharap bagi semua ketua Rw untuk mengikuti arahan-arahan pemeritah desa baik ketua Rw baru maupun ketua Rw lama untuk mengajukan program-program dilingkungan masing-masing sebelum musrenbang desa untuk tahun anggaran 2021 nanti dan serta siap siaga dalam penanggulangan bencana dimusim penghujan yang sangat ektrim, Imbuhnya.

Lanjut Gaya Mulyana terkait program unggulan di tahun 2020 yaitu peningkatan sumber daya manusia (SDM) dari Sisi pendidikan akan kami tingkatkan, bagi para Rw yang kedapatan di lingkungannya ada anak yang putus sekolah untuk tingkat smp karena warga tidak mampu sekolah segera melaporkan kepihak desa. Insya Allah untuk peruntukan anggaran ditahun 2020 selain dari pembangunan Infraraktuktur, pengembangan ekonomi, pemberdayan serta sarana transfortasi  mobil desa siaga akan segera terlaksana di tahun 2020 ini, Pungkasnya.

Jurnalis: Beni

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages