Kunjungan Kerja Sertu Antoni Babinsa Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Kunjungan Kerja Sertu Antoni Babinsa Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat





GARUT, harianekspos.com - Babinsa Desa Bagendit Sertu Antoni meninjau beberapa rumah tidak layak huni yang rusak cukup berat, serta warga yang belum memiliki kamar mandi yang layak, bertempat di kampung cibunuang Rw.09 Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat, senin, 20/01/2020.

Sertu Antoni dalam kunjungan kerja ke kampung cibunuang menyampaikan kepada wartawan. Bentuk perhatian saya terkait penyampaian ketua Rw 09 ada 24 rumah yang tidak layak huni kepada Pak Camat dalam acara musrenbang desa Senin, 13/01/2020 minggu lalu, Ucapnya.

Lanjut Sertu Antoni Alhamdulillah saya bisa bertemu langsung dengan pihak keluarga untuk memastikan kondisi yang sebenarnya yang didampingi oleh pengurus Rt dan Rw. Sertu Antoni berharap kepada warga masyarakat yang memiliki rumah yang tidak layak huni dalam kondisi rusak berat, jangan merasa putus asa,  kita harus tetap berusaha, dan semangat. Insya Allah kita akan berusaha untuk membantu dengan pihak desa, teman-teman sesama anggota, dan para pengusaha yang ada di kecamatan Banyuresmi, Tuturnya.

Salah satu warga masyarakat berinisial D menyampaikan " Pak punten rumah abdi mah sering diphoto diajengken tapi teu acan aya bantosan pemerintah sakedik oge tos 15 tahun ngantos-ngantos tuh bilik oge dugika barolong" (Pak maaf rumah saya sering diphoto di ajukan tapi tidak ada bantuan pemerintah sedikit pun sudah 15 tahun menunggu sampai pada berlubang), Ucapnya.

Ketua Rw.09 Beni Nugraha, Amd KD. Mengucapkan terimakasih atas perhatian serta kunjungan Pak Antoni kerumah warga secara langsung, Kami berharap sebagai pengurus Rw kampung cibunung ada perhatian khusus baik dari pemerintah desa, pemerintah kecamatan dan pemerintah kabupaten, untuk menijau secara langsung dan ada tindak lanjut secara bersamaan, untuk konfirmasi (0821-2062-9290), Ujarnya.

Beni berharap kepada Pemerintah Kabupaten tentunya kepada yang terhormat Bapak Bupati Pak H.Rudy Gunawan, S.H. M.H M.P yang memiliki hak kekuasaan untuk menuntaskan rumah-rumah yang tidak layak huni di kampung kami melalui dinas tekait baik dinas pekerjaan umum dan penata ruang (PUPR) atau dinas perumahan dan pemukiman (PERKIM) kami pun percayakan kepada Uinit Pelaksana teknis (UPT) kecamatan Banyuresmi dalam pembangunan rumah warga, Pungkasnya.






Jurnalis: Beni

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages