Bantuan Pengusaha Bata Untuk Pembuatan MCK Kampung Cibunuang Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Bantuan Pengusaha Bata Untuk Pembuatan MCK Kampung Cibunuang Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut





GARUT, harianekspos.com - Salah satu pengusaha bata Mulya Gusrin nama sapanya (Agus) asal kampung tabrik Desa jatisari kecamatan  karangpawitan berlokasi dikampung parung desa Bagendit kecamatan Banyuresmi kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. membantu warga tidak mampu untuk pembuatan MCK. Sabtu, 25/01/2005.  

Mulya Gusrin berharap bata yang diberikan bisa dimanfaatkan untuk warga tidak mampu untuk dapat dipergunakan sebaik-baiknya sesuai harapan warga, Ucapnya.

Sekertaris RW 09. Jaeni mustofa Ali mengucapkan banyak trimakasih atas batuan Pak Agus sebagai pengusaha bata yang telah memberi batuan seribu (1000) bata untuk pembuatan MCK warga tidak mampu, semoga Allah SWT membalasnya, Amin.

Ketua RT 02. Eliawati menjelaskan para pengusaha bata baik dari pak Bambang dan pak Agus telah mambatu warga masyarakat Kampung cibunung sudah mencapai tiga ribu lima ratus (3.500) bata  untuk perbaikan sumur tua, dan untuk mck warga tidak mampu, Insya Allah ke depan masih membutuhkan lagi bata untuk warga tidak mampu, Ujarnya. 

Ketua RW 09 kampung Cibunuang Beni berharap kepada semua pihak khususnya pemerintah Daerah Kabupaten Garut agar dapat memperhatikan warga masyarakat Garut khusus di kampung cibunuang. Alhamdulillah secara bertahap terus kami bangun beserta masyarakat secara sukarela, dengan nama "Ahad Membangun" untuk persaman dengan kampung lain  untuk mewujudkan rasa keadilan sosial dan tidak adanya ketimpangan pembangunan dimasyarakat. Ucapnya.

Terkait pencarian dana kami tidak menggunakan proposal untuk sementara, bila ada yang memerlukan kami siap buat kan. Dana pembangunan kita gunakan sesuai kemapuan, ada yang dari suwadaya masyarakat, para pengusaha bata, dana bantuan dana darurat desa. Kami pun bahkan meminta dan mencari bahan sisa matrial pasir, batu kali dipinggir jalan yang tidak terpakai bekas proyek jalan ataupun kirmir, untuk dimanfaatkan warga agar lebih cepat, Imbuhnya.

Kami sebagai pengurus Rw 09 beserta masyarakat kampung cibunuang desa bagedit  kecamatan banyuresmi mengucapkan banyak trimakasih kepada semua pihak baik kepada yang terhormat; Pak Camat, Pak Danramil,  pak Kapolsek, Kepala Desa Bagedit, Kepala Desa Sukamulya, Kepala Desa Banyuresmi, Kepala Desa Karyasri, Kepala Desa Dangder dan Pengusaha Bata yang telah merespon dan ikut membantu warga kami, kedepan kami pun tetap menerima bahan matrial untuk Renovasi 24 rumah warga yang biliknya sudah rusak berat, Pungkasnya






Jurnlis: Beni
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages