HASIL MUSCAB II IRINA FAURIKA NAHKODAI KEMBALI SRIKANDI PP KOTA SUKABUMI - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

HASIL MUSCAB II IRINA FAURIKA NAHKODAI KEMBALI SRIKANDI PP KOTA SUKABUMI




SUKABUMI, harianekspos.com -
Musyawarah Cabang II Srikandi Pemuda Pancasila Kota Sukabumi bertempat di Hotel Balkony 31/1. hadir dalam acara musyawarah Cabang II Srikandi, WALI Kota Sukabumi, ketua , MPW Propinsi Jabar,Ketua MPC,Kota/Kabupaten Sukabumi para pengurus Srikandi,Ketua SAPMA, Ketua Badan Lembaga, ratusan Pengurus MPC serta para Ketua PAC se- kota Sukabumi. Jumat,31/1/2020,

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi H, Hendi Wiryadi atau panggilan akrab di panggil bung Comen dalam sambutannya memaparkan tidak terasa hari ini Srikandi Pemuda Pancasila mengadakan Musyawarah Cabang ke II , di Hotel Balkony.

Lanjut Hendi Wiryadi Bulan yang lalu SAPMA dan Badan Lembaga Pemuda Pancasila  Sudah melaksanakan, Srikandi PP bagian yang tidak terpisahkan dari Pemuda Pancasila,kita harus mendukung dan mensukseskan Muscab II
Srikandi, Majlis Pimpinan Cabang
( MPC) Pemuda Pancasila Kota Sukabumi akan memberikan sangsi
kepada PAC yg tidak mendukung kepada  Srikandi Pemuda Pancasila,
tapi kami yakin semua PAC  pasti akan mendukung kepada Srikandi PP. jelasnya

Hendi Wiryadi menambahkan Pemuda Pancasila berkomitmen menjadi bagian yang tidak terpisah kan dari pemerintahan Kota Sukabumi,dan insyaallah Pemuda Pancasila Kota Sukabumi akan bersama - sama mensukseskan visi misi walikota sukabumi menjadikan Kota Sukabumi  yang Regilius nyaman dan sejahtera (Renyah).

"Alhamdulillah setelah Muscab II Srikandi MPC Pemuda Pancasila punya agenda khusus pelantikan Badan dan Lembaga, SAPMA dan Srikandi, insya Allah rencana  pelantikan bersamaan di Hotel Taman Sari" ucap Sekretaris Pemuda Pancasila Kota Sukabumi H,Hendi Wiryadi kepada para awak media.

Ditempat yang sama Ketua terpilih Srikandi Pemuda Pancasila Kota Sukabumi, Irina Faurika setelah kami terpilh kembali di Muscab II  ini kami ingin Srikandi PP lebih maju lagi lebih solid dan bisa membentuk kelompok kerja sampai terbentuk  di 7 Kecamatan karena selama ini belum semuanya  terbentuk dan Insyaallah kedepanya Srikandi Pemuda Pancasila  masih mempunyai, program seperti melatih ibu ibu PKK , dan melatih Ibu- ibu paduan suara dan banyak lagi yang lainnya.
pungkasnya.

Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages