PEMDA KOTA SUKABUMI BERDUKA KEHILANGAN SRIKANDI YUNITA NUSMERI SITEPU CAMAT BAROS - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

PEMDA KOTA SUKABUMI BERDUKA KEHILANGAN SRIKANDI YUNITA NUSMERI SITEPU CAMAT BAROS






SUKABUMI KOTA, harianekspos.com - 
Pemerintah Daerah(Pemda) Kota Sukabumi kehilangan srikandi Dra Yunita Nusmeri Sitepu, Mm. (APDN Bandung XXIII) Camat Baros, meninggal Dunia dalam usia 51 tahun, di rumah Sakit Bunut pada jam 12,30. wib, Jumat 3/1, , Rumah Duka di Gang Kopi Cimanggah Cikole, ratusan Orang turut serta mengantarkan jenazah almarhum di pemakaman Babakan Jampang, makam keluarga, Bertindak selaku pembina Upacara  dalam pemakaman almarhum, Dra,Yunita Nusmeri Sitepu Wali Kota Sukabumi, H. Ahmad Fahmi.

Wali Kota Sukabumi dalam sambu tannya,di pemakaman mengatakan tentunya kita bersyukur telah bisa mengantar kan almarhum sampai keliang lahat, atas nama pribadi dan pemerintah daerah (Pemda) Kota Sukabumi turut berduka cita yang sedalam-  dalamnya, Semoga dalam pengabdiannya selama ini  di Pemerintah Daerah Kota Sukabumi akan menjadikan amal Sholeh, dan keluarga yang di tinggalkan diberikan kesabaran. ungkapnya .

Insya Allah kita akan  mencatat Segala bentuk kebaikan Semuanya selama dia bertugas di Pemerintah Daerah Kota Sukabumi dan akan di kenang selalu,nama Yunita Nusmeri Sitepu.

Lurah Jaya Raksa Kecamatan Baros  Bu Hendaya, dalam paparannya menyikapi almarhum sikap kepribadian almarhum Dimata rekan- rekan selama ini dia baik pokoknya kami sangat kehilangan sekali, dia tegas perkerja yang gigih, dan punya kepribadian baik kalau kebawahan dia sangat peduli dia seorang Pimpinan, kalau pun sedikit keras itu bukan marah akan tetapi saking sayang dan supaya kita lebih baik.ucapnya

Bu Hendaya menambahkan dia itu kalau kebawahan pokoknya tidak ada atasan bawahan tapi kita juga tau posisi bahwa dia seorang Pimpinan, padahal saya pribadi menurut Hendaya paling sering ngadu argumen tapi sesudahnya Selalu mencair pokoknya enak lah  Orangnya kalau dimata bawahan nya, intinya hari ini kami sangat kehilangan sekali sosok pemimpin seperti Almarhum, paparannya.

Dimata tokoh masyarakat Baros sekaligus Ketua RW 01 Mardial, alha mdulilah selama menjabat di Kecamatan Baros Saya selaku ketua RW merasa puas dengan kepemim pinan almarhum,dia selalu bersosi alisasi berbaur dengan masyarakat baik itu kecil atau yang lebih besar, dan kebawahan selalu tegas walau pun dia seorang pigur Wanita, akan tetapi sikap kepemimpinan nya sangat luar biasa, mudah-mudahan setelah beliau tidak ada mungkin dapat pengganti yang lebih dari beliau, minimalnya menyerupai sikap kepemimpinan nya seperti dia, pungkasnya.

Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages