Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Pemerintah Kabupaten Karawang - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Pemerintah Kabupaten Karawang






KARAWANG, harianekspos.com - 7 Januari 2019 pukul 20.00 WIB. Pemerintah Kabupaten Karawang melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Pejabat Administrator (Eselon III), Pejabat Pengawas (Eselon IV) dan Pejabat Kepala Sekolah di;lingkungan Pemerintahan Karawang di laksanakan Langsung oleh Ibu Bupati Karawang dan MUSPIDA Jajarannya.

Untuk Para Pejabat yang terkena Rotasi, Mutasi dan Promosi diharapkan mampu mengemban amanah dan kerja yang baik untuk Karawang.

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karawang yang  Rotasi, Mutasi dan Promosi antara lain :

1.    Bpk. Okih Hermawan, S.Sos., MM. Sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karawang

2.    Bpk. Dadan Hendrayana, S.E., MM. Sebagai Kepala Seksi Pengembangan Destinasi Wisata dan Ekonomi Kreatif pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karawang.

3.    Bpk. Munip S.Sen., M.Pd. Sebagai  Kepala Seksi Promosi Nusantara dan Mancanegara pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karawang.

4.    Bpk. Kustia Wildan Priyana, SST.Par. Sebagai Fungsional Umum Pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karawang.

5.    Ibu. Ida Nurhamidah, S.I.Kom. Sebagai Pelaksana pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karawang.

Berdasarkan Keputusan Bupati Karawang Nomor : 821.24/Kep.73 BKPSDM/2020 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, Kepala Puskesmas dan Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang.

1.    Bpk. Okih Hermawan, S.Sos., MM. Menjabat Sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kabupaten Karawang.

2.    Bpk. Dadan Hendrayana, S.E., MM. Sebagai Kepala Bidang Pemasaran  pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karawang.

3.    Bpk. Munip S.Sen., M.Pd. Menjabat Sebagai  Kepala Seksi Cagar Budaya dan Permuseuman pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karawang.

4.    Bpk. Kustia Wildan Priyana, SST.Par. Sebagai Kepala Seksi Pengembangan Destinasi Wisata dan Ekonomi Kreatif Pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karawang.

5.    Ibu. Ida Nurhamidah, S.I.Kom. Menjabat Sebagai Kepala Sub. Bagian Tata Usaha  UPTD Lembaga Penyiaran Publik pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karawang.

Selamat bekerja kepada para pejabat yang telah mendapatkan posisi Jabatan Baru pada Pemerintah Kabupaten Karawang. Semoga diposisi yang baru dapat memberikan motivasi yang akan memberikan sebuah energi yang baru pengabdian terbaik untuk Kabupaten Karawang.

Sampai Hari ini Posisi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudaan Kabupaten Karawang masih kosong dan belum mendapatkan info siapa yang akan mengisi Posisi tersebut.

(Red)

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages