SD,IT.AL-FAJR MENGELAR MILAD KE II DENGAN DI ISI BERBAGAI KEGIATAN LOMBA TINGKAT FAUD. - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

SD,IT.AL-FAJR MENGELAR MILAD KE II DENGAN DI ISI BERBAGAI KEGIATAN LOMBA TINGKAT FAUD.






SUKABUMI, harianekspos.com - 
Dalam rangka Milad SD.IT. AL- FAJR, menggelar Lomba AL-fath Cup II, Diesnatalies III bertempat di jalan Merbabu perum Gading Asri Blok G  komplek  Pondok Pesantren dzikir AL-FATH, Kelurahan Karang tengah Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi,dengan Lomba mewarnai, Asmaul Husna, dan Tahfidz untuk tingkat RA/Paud/TK. Sabtu 25/1/ 2020.

"Perlombaan ini untuk tingkat Kota/ Kabupaten Sukabumi perlombaan ini Gratis dengan jumlah peserta yang hadir hari ini kurang lebih 150, Orang".

Kepala Sekolah SD,IT. AL- FAJR Robiatu Sopaniah mengatakan, milad yang ke II, perlombaannya yang ke III, milad yang pertama pada tahun 2019, dan yang ke dua  di meriahkan Oleh Bazar marketday dari Orang tua SD dan di meriahkan juga oleh tampilan seni anak- anak  diantaranya,silat,pencak seni budaya,pidato tiga bahasa puisi dan seni lainnya, adapun kegiatan selan jutnya yaitu perlobaan yang di ikuti oleh 150, Orang peserta dari Faud/ RA/ TK, se- Kota/ Kabupaten sukabumi,jelasnya.

Lanjut Robiatu Sopaniah, sponsor  dari seluruh rangakaian acara kegiatan ini yaitu dari BAZNAS Kota dan BAZNAS Kabupaten Sukabumi, PDAM, serta Yayasan Pondok Pesantren dzikir AL-FATH.
Untuk program unggulan SD,IT. Al-fajr adalah Pencak silat, Bahasa Arab,Bahasa Inggris,Seven sebit karakter building jadi di sekolah kami di biasakan  berahlakul Karimah.

Adapun para pemenang lomba dari 150 Orang peserta Faud/RA/TK yaitu Perlombaan Asmaul Husna;
Juara 1.Dari Paud Alfitriyah
2. RA Az-Zahra
3. RA Az-Zahra
4. Paud Al-Fath
Perlombaan Tahfidz
Ke 1 Nadia dari TK Al Azhar 7
Ke 2 Abidzar dari TK Al Azhar 7
Ke 3 Maharani dari RA plus Lemka
ke 4 / harapan Vallen dari TK Al Azhar.
Untuk Lomba Mewarnai :
Ke 1 Khanza dari TK Mekarsari
Ke 2 Alesha dari TK Islma At Takwa
Ke 3 Jasmine dari TK Mekarsari
Ke 4 / harapan Husna dari TKn pembina Lembur Situ, pungkasnya.

Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages