Wakil Bupati Garut Resmikan Masjid Taman Surga Sirojul Huda, Karangsewu - Harian Ekspos

Breaking

Post Top Ad

Wakil Bupati Garut Resmikan Masjid Taman Surga Sirojul Huda, Karangsewu






GARUT, harianekspos.com - Wakil Bupati Garut Helmi Budiman, meresmikan Masjid Taman Surga Sirojul Huda, Kampung  Kalapeu, Desa Karangseuwu, Kecamatan Cisewu. Turut menyaksikan peresmian, Direktur Yayasan Masjid Nusantara, Fras, Forkopimkec Cisewu, Kepala Puskesmas Cisewu beserta unsur masyarakat.selasa (7-1-2020)

Menurut Direktur Yayasan Masjid Nusantara, Fras,  Yayasan Masjid Nusantara merupakan lembaga sosial yang konsen terhadap pembangunan masjid yang ada di pelosok. “Mudah-mudahan ini adalah amanah dari donatur untuk warga disini, sesuai ajuan dan data yang disampaikan kepada kami bahwa Masjid Sirojul Huda ini membutuhkan bantuan. Alhamdulillah dengan sistem jaringan donasi online kami bisa menghadirkan pembangunan Masjid disini,” ujar Fras.

Fras berharap, setelah masjid ini dibangun.agar dipelihara dan dimakmurkan, jangan hanya sekadar bangga memiliki masjid yang bagus,
dengan sarana ibadah yang refresentatif, yang berdampak  meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Sementara itu, Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para donatur melalui Direktur Yayasan Masjid Nusantara, atas dibangunnya Masjid Sirojul Huda Karangsewu.

Helmi berpesan kepada warga... masyarakat, bahwa tujuan dibangunnya Masjid ini adalah untuk mendekatkan diri kep.ada yang maha Kuasa Allah SWT. “Masjid yang sudah dibangni mari kita sama-sama isi guna mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan shalat berjamaah, mengaji, berdzikir dan ibadah yang lainnya. Saya pesankan agar warga melakukan hal ini,” ucap Helmi.

Helmi menerangkan, setiap orang yang memakmurkan masjid termasuk ekonominya, akan berimplikasi kepada kemakmuran ummat.“Ketika Rasulullah SAW pindah dari Mekah ke Madinah, pertama didahulukan dibangun adalah masjid, karena dengan pembangunan masjid akan ada keberkahan dan menimbulkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Jurnalis: Beni

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages