ANGGOTA MPR RI H MOHAMAD MURAZ MENGGELAR EMPAT PILAR DI SMKN I KOTA SUKABUMI - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

ANGGOTA MPR RI H MOHAMAD MURAZ MENGGELAR EMPAT PILAR DI SMKN I KOTA SUKABUMI






SUKABUMi, harianekspos.com - 
H, Mohamad Muraz SH,MM. Anggota MPR-RI Fraksi Partai Demo krat Dapil IV Menggelar Sosialisasi Empat Pilar bertempat di Aula SMKN, I. Jalan Kabandungan Cikole Kota Sukabumi,jumat,7/2/2020.

H, Mohamad Muraz Anggota MPR RI dari fraksi Partai Demokrat Dapil jabar IV dalam paparannya mengata kan, Sosialisasi Empat Pilar ini sudah cukup lama tidak di Sosiali sasikan semenjak era reformasi, khusus nya lagi kepada generasi penerus bangsa.

Tutur H, Mohamad Muraz, MPR-RI hari ini kembali mensosialisasikan Pancasila UUD 1945,NKRI dan Bhinneka tunggal Ika, untuk mengingatkan kembali kepada Masyarakat,  bahwa kita  berbangsa,dan bernegara tidak bisa lepas dari pasal tersebut, jelasnya.

Akibat kekurangan pahaman tentang NKRI,banyak kerajaan bermunculan dimana- mana bisa mungkin bisa berdiri, Negara terse ndiri sekarang kita tanyakan, wilayah nya dimana, rakyat nya yang mana,dan Pemerintahan nya yang mana, dan yang mengakuinya siapa, kalau sekedar aku- akuan di pentas boleh- boleh saja, tapi kalau sudah berbicara tentang berdiri di suatu Negara di dalam NKRI tidak boleh, ungkapnya.

H, Mohamad Muraz menambahkan Sosialisasi Empat Pilar  Pancasila UUD,1945. di SMKN 1 sangat penting  ini generasi kita yang akan datang penerus kalau mereka tidak memahami pentingnya dasar Negara, undang undang dasar,  mau bagaimana membentuk Negara kedepan,biarlah Negara tetap sebagai NKRI yang berlandaskan Pancasila, tinggal sekarang bagai mana mengisi  untuk mensejahtra kan nya, pungkasnya.

Jurnalis: Ois

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages