Calon Nomor Urut 2. H. Ade Laide Di Periode Kedua Ingin Punya Wisata Yang Menarik Dan meningkatkan Perekonomian Masyarakat. - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Calon Nomor Urut 2. H. Ade Laide Di Periode Kedua Ingin Punya Wisata Yang Menarik Dan meningkatkan Perekonomian Masyarakat.





KARAWANG, harianekspos.com - Pesta Demokrasi Pemilihan Serentak sebentar lagi di laksanakan para calon kades siap ngadu konsep untuk memajukan Desa. Seperti calon kepala Desa Rawa gempol kulon Ade laide calon nomor urut 2. Kecamatan Cilamaya wetan kabupaten karawang, sabtu 15/2/2020

Ade mengatakan Kalau saya di dipilih kembali dan masih di percaya masyarakat akan membuka wisata mangrov dan manpaatkan sungai untuk buka wisata perahu. meningkatkan tarap ekonomi di masyarakat.

Ade juga menambahkan. Kalau untuk bangun jalan atau gang maupun rutilahu itu sudah pasti ada anggaran nya.katanya

Saya berharap para calon kepala desa harus dapat menjaga persatuan dan kesatuan. Niat dan tujuanya hendak menjadi kepala desa apa, Ini harus digaris bawahi. harus punya konsep untuk memajukan desanya. Selain itu, ketika hendak mencalonkan diri harus mempersiapkan diri jauh-jauh hari," ujar ade, pada harianekspos.com.


Lebih lanjut ade menjelaskan. saat ini kita dituntut punya integritas, agar kinerjanya baik. Sebab, kini ada anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD). Saya berharap para calon kades harus punya konsep yang baik untuk mrmajukan desanya. Jika, bisa buat sesuatu yang positif untuk dapat menarik orang dari daerah lain datang kedesa. Sehingga, dapat terciptanya peningkatan perekonomian masyarakat dan pendapatan desanya," tegasnya.

Ade menambahkan pada pemilihan kepala desa jangan sampai ada konflik sosial. Oleh sebab itu, para calon kades harus bisa menjaga kondusifitas daerahnya. Apalagi, saudara-saudara adalah orang yang dihormati di desanya masing- masing.
"Mari jaga suasana di desa yang pilkades serentak aman dan kondusif," pungkasnya

Jurnalis: Egi

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages