Cilamaya Fair 2020, Pelopor Kreativitas Memajukan Ekonomi Daerah Di Resmikan Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Cilamaya Fair 2020, Pelopor Kreativitas Memajukan Ekonomi Daerah Di Resmikan Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana





KARAWANG, harianekspos.com - Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana meresmikan Cilamaya Fair 2020 di Lapang Dolog Kecepet, Mekarmaya, Cilamaya Wetan, Rabu (12/2/2020) siang.

Cilamaya Fair merupakan hajat bagi 'Wong Cilamaya'. Diselenggarakan selama lima hari empat malam. Mulai 12 Februari sampai 16 Februari 2020, wong Cilamaya bisa menikmati sejumlah produk UMKM, stand dari OPD Pemkab Karawang hingga hiburan.

Ada 73 stand yang terdiri dari pengusaha lokal Cilamaya (UMKM), BUMDes dari tiga kecamatan (Cilamaya Wetan, Cilamaya Kulon, dan Banyusari), serta stand milik OPD Pemerintah Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya, Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengatakan, acara yang digagas Kampus YEBC dan Organisasi Garda Cilamaya itu patut mendapat acungan jempol. Bupati mengatakan, Pemkab Karawang mendukung penuh atas terselenggaranya Cilamaya Fair.

Acara tersebut diharapkan bisa menggerakkan perekonomian di wilayah tiga kecamatan. "Ini merupakan pelopor kreativitas untuk memajukan ekonomi daerah. Perlu dicontoh oleh kecamatan lainnya. Karena cukup memberikan inspirasi," kata Bupati.

Ketua Pelaksana Cilamaya Fair, Faozan menuturkan, event yang pertama kali di gelar itu bertujuan untuk menggairahkan sektor UMKM dan BUMDes di Cilamaya dan sekitarnya. Agar perekonomian di tiga kecamatan, yaitu Cilamaya Wetan, Cilamaya Kulon, dan Banyusari bergerak ke arah yang positif.
-
"Ini adalah hajat besar para pengusaha lokal di Cilamaya. Untuk mereka pamerkan produk mereka ke masyarakat," pungkas Faozan. 




(Red, HarianEkspos)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages