Gebyar Pelayanan Terpadu (paten) Di Kecamatan Cikampek. - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Gebyar Pelayanan Terpadu (paten) Di Kecamatan Cikampek.





KARAWANG, harianekspos.com - Gebyar Pelayanan Terpadu (paten) kedua kalinya di tahun 2020 dilaksanakan di Kecamatan Cikampek, Rabu (19/2/2020) pagi. Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana langsung meninjau sejumlah stan setelah tiba di lokasi guna memastikan pelaksanaan pelayanan masyarakat berjalan secara baik dan maksimal.

Dalam sambutanya, Bupati Cellica menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah sebuah upaya Pemerintah Kabupaten Karawang dalam meningkatkan kuaitas pelayanan publik sekaligus mendekatkan berbagai layanan publik kepada masyarakat di tingkat kecamatan.

“Mudah mudahan hal ini benar-benar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” jelas bupati.

Dalam Gebyar Paten di Kecamatan Cikampek tersebut, Bupati menyerahkan buku nikah untuk kedua pasangan mempelai asal Desa Kalihurip bernama Cahya Tarmedi dan Putri Bela Iriani. Pernikahan massal ini terselenggara berkat program dari kementrian agama.

"Ketemu dan cinta lokasi saat sama sama menghadiri acara pengajian tahun 2015," jawab mempelai pria ketika ditanya oleh Bupati ihkwal bagaimana cerita cinta itu dimulai.

Selanjutnya, Bupati juga bertemu dengan Adrian Dela Saputra, siswa SMPN 1 Jatisari yang terpaksa menggunakan kaki kanan palsu pasca tragedi kecelakaan bersama pamanya saat ia duduk di bangku kelas 5 SD. Kepada Adrian, Bupati berpesan agar terus semangat belajar dan patuh kepada orang tua.

"Ini kaki palsunya kan harus menyesuaikan perkembangan Adrian, untuk Baznas tolong ini dibantu dan diperhatikan ya," ucap Bupati.

Dari Kantor Kecamatan Cikampek, Bupati Cellica langsung bertolak ke SMAN 2 Cikampek. Disana, ratusan siswa telah menunggu dan menyambut dengan sangat antusias kedatangan orang nomor satu di Karawang ini. Kedatangan Bupati di sekolah tersebut karena ingin melihat dan memastikan perekaman e-KTP bagi pelajar berjalan dengan lancar.

(Red)

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages