HANI WARGA KAMPUNG PUNCAK PALANDING DIDUGA KORBAN SAMBARAN PETIR - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

HANI WARGA KAMPUNG PUNCAK PALANDING DIDUGA KORBAN SAMBARAN PETIR





SUKABUMI, HARIANEKSPOS.COM
Warga  Panaruban  Desa Tegalbuled Kecamatan Tegal Buleud Kabupaten Sukabumi menjadi korban sambaran  petir di Saung Huma di tengah kebun karet tempat dia  menanam padi (Huma) pada pukul 13,30 wib.  kamis 13/2/2020.

Menurut Sekretaris Desa (Sekdes) Sumber jaya, Kecamatan Tegal Buleud Uday, melalui saluran telpon mengatakan, awal kejadian  korban yang bernama Hani (50.th) tahun), dia sedang berada di saung Huma,Petir itu kemungkinan besar menyambar Pohon  Palanding, di duga meninggal nya sikorban  Kaget mendengar suara petir di pohon Palanding ungkap Uday Sekretaris Desa kepada wartawan Harian Ekspos.

Uday menambahkan Awal mula di ketemukan,Korban Oleh Warga sete mpat yang sama punya  Huma yang bersebelahan dengan Korban.dan warga pun langsung melaporkan ke Polsek Tegal Buleud.

Uday menuturkan Sebetulnya Korban Warga Masyara kat Kampung panaruban Desa Tegal Buleud,karena punya istri Orang Kampung Puncak Palanding akhir nya di menetap  disitu, tapi belum jadi warga Puncak Palanding Karena belum pernah membuat KTP  alamat Puncak Palanding ujarnya. 

Awalnya Korban dari saung Huma di bawa ke istri yang di Puncak Palanding,Dan atas Desakan anak Korban  yang paling Besar akhirnya Sikorban dibawa kekampung Pana ruban  Desa Tegal Buleud, memakai Ambulance Desa.

Sekretaris Desa Sumber jaya Uday Berharap mudah -mudahan , Korban meninggal nya  Husnul khatimah di terima  iman islamnya dan  sebaliknya Keluarga korban yang di tinggalkan di berikan kesabaran, dan tawakal karena ini musibah, mau di bilang apa pungkasnya.

OIS/Duloh.

 
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages