H.DADO SRIWIDAGDO LANTIK GM, FKPPI, WANITA FKPPI, HIWAPI FKPPI, DI HOTEL MAXONE. - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

H.DADO SRIWIDAGDO LANTIK GM, FKPPI, WANITA FKPPI, HIWAPI FKPPI, DI HOTEL MAXONE.







SUKABUMI, harianekspos.com -
Pelantikan HIPWI FKPPI ,GM Keluaga besar FKPPI,dan Wanita Keluaga besar FKPPI, bertempat di Hotel Maxone jalan Siliwangi Cikole  Kota Sukabumi hadir dalam pelantikan tersebut Sekretaris FKPPI Propinsi Jawa barat dan jajaran,Ketua PC, FKPPIm, Kota Sukabumi beserta jajaran pengurus, sabtu 8/2/2020.

Sekretaris Daerah pengurus Jawa barat Sally Pebian mengatakan dengan adanya Organisasi pendu kung, partisipasi secara Organisasi  Untuk pengabdian kepada masyara kat bekerja sama dengan Pemerin tah Daerah dan melakukan program program Internal Organisasi dengan ada nya tiga Organisasi mungkin jadi terarah.

Mudah- mudahan "FKPPI dan ke 3 pendukung organisasi Kota Sukabu mi,bisa lebih maju bisa berkualitas dan bisa lebih diterima oleh masyarakat Kota Sukabumi." katanya.

Ketua PC FKPPI Kota Sukabumi H,Dado Sriwidagdo, dalam paparan nya mengatakan,kita hari mengada kan pelantikan Organisasi penduku kung Keluaga besar FKPPI dan keluarga besar punya 3 Organisasi pendukung yang tadi  dilantik di antaranya;GM Keluaga besar FKPPI,KB, FKPPI Keluaga besar FKPPI, dan HIPWI, ungkapnya.

H,Dado Sriwidagdo menegaskan  jadi "di FKPPI sekarang, tidak ada generasi muda yang lain, yang ada sekarang hanya satu yaitu Generasi Muda(GM) Keluaga besar FKPPI"  dan baru pertama ke 3 Organisasi pendukung FKPPI di lantik di Kota Sukabumi mungkin nanti akan menyusul yang di Kabupaten Sukabumi, jelasnya.

Saya berharap FKPPI  kedepan akan semakin lebih besar dengan hadir nya ke 3 Organisasi pendukung, karena  selama ini, Organisasi  agak kecil karena tidak ada nya organisasi pendukung dan setelah ada Organisasi pendukung mungkin sayap-sayap itu, yang akan membe sarkan lembaga FKPPI Kota Sukabumi, pungkasnya.


Jurnalis: Ois

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages