H,HENDRA HIDAYATULLOH HADIRI PENUTUPAN BONDES CUP DI BOJONG LINGKUNG. - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

H,HENDRA HIDAYATULLOH HADIRI PENUTUPAN BONDES CUP DI BOJONG LINGKUNG.





SUKABUMI, harianekspos.com - 
Rangkaian penutupan turnamen Bondes Cup diLapang Bojong Lingkung Sagaran Kecamatan Kebon Pedes Kabupaten Sukabumi diisi dengan berbagai Kegiatan, untuk juara pertama dimenangkan Oleh PSP Pasar pelita berupa uang pembinaan dan piala,minggu 16/2.

Penanggung jawab turnamen Sepak Bola Bondes Cup. H,Hendra Hidayatulloh dalam paparan mengatakan, alhamdulih hari ini  dari seluruh rangkaian turnamen Bondes Cup Sudah berakhir dan sekarang tinggal pembagian hadiah bagi Para pemenang turnamen sepak bola Bondes Cup, serta pemberian santunan panti jompo dan anak yatim sebanyak 250 Orang, ungkapnya.

"Dengan tema Gurilap Hebat  Gunung Lautan Pertanian Hade, ekonomi Budaya Agama Tata kelola"

Menutut H Hendra Pantia sudah mempersiapkan seluruh hadiah dari mulai juara pertama sampai dengan juara lainya dan panitia ingin mem buktikan apresiasi ke rekan- rekan yang sudah melaksanakan turna men, mudah-mudahan Piala maupun hadiah yang di berikan panitia bisa menjadi salah satu motivasi kedepan untuk Kabupaten Sukabumi,

intinya bukan untuk turnamen Bondes Cup saja tetapi akan ada lanjutannya,akan ada turnamen kalangan tingkat SLTA, karena kalau kita gali di Kabupaten Sukabumi itu banyak sekali bibit khusus nya di sepak bola,dan kami sangat bersyukur sekali, selama kegiatan turnamen tidak ada kendala berjalan dengan aman dan kami sangat mengapresiasi sekali  ucap H Hendra Hidayatulloh kepada para awak media.

Lanjut H,Hendra menyampaikan "insyaallah Kami mau maju di perhelatan Pemilihan Bupati Kabupaten Sukabumi pada taun 2020.sekarang, minta do,nya dari Warga masyarakat mudah-mudahan diberikan kelancaran dan kemudahan".

Ditempat yang sama Ketua Panitia Bondes Cup Sulaemi mengatakan tidak ada kata-kata  yang kami ucapkan beserta jajaran panitia, hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih Kepada Pa H, Hendra Hidayatulloh, karena selama pertandingan 2 bulan lebih, kami terus di kasih motifasi oleh beliau dan dengan keterbatasan yang ada tapi masih bisa membuktikan bahwa Bondes Cup tetap berjalan, pungkasnya. 

Kami berharap  mudah-mudahan apa yang di cita cita kan oleh beliau  mau mencalonkan Bupati, bisa berjalan,tidak ada hambatan karena beliau setiap membantu dengan rasa tulus, pungkasnya.

Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages