KELUARGA BESAR IVAN RUSVANSYAH PERINGATI ISRO MI'RAJ DAN BERANGKATKAN IBADAH UMROH 19 ORANG - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

KELUARGA BESAR IVAN RUSVANSYAH PERINGATI ISRO MI'RAJ DAN BERANGKATKAN IBADAH UMROH 19 ORANG





KOTA SUKABUMI, harianekspos.com -
Keluaga Besar,Ivan Ruvansyah Ketua Komisi II DPRD Kota Sukabumi, menggelar Tasyakur Binikmat,memperingati Isro mi'raj  Nabi Besar Muhamad Saw,dan Wali Matus shafar, bertempat di Ciaul Pasir Subang Jaya Kecamatan Cikole Kota Sukabumi 29/2, dengan penceramahUstadz (Cinta) Dede Barnansyah, ratusan ibu ibu pengajian Ciaul pasir pun  hadir dalam acara Isro mi'raj Nabi Besar Muhammad Saw.

Dengan mengambil tema"Isro mi'raj 1441 Hijriah, Kisah perjalanan Nabi Besar Muhamad Saw yang maha dasyat."

Menurut Ivan Rusvanysah Ketua Komisi II DPRD Kota Sukabumi  pemilihan Dapil I  dalam paparan nya mengatakan, alhamdulilah keluarga besar kami setiap Bulan yang penuh berkah, Maulid Nabi Muhamad Saw dan Isro mi'raj pasti selalu memperingatinya, dan dengan kita memperingati Isro mi'raj untuk mengingatkan kembali apa yang diperjuangkan Rosullulloh shalallahu alaihi wasallam,di masa  lalu.

Lanjut Ivan Peringatan Isra Miraj merupakan kisah spiritualitas Nabi Muhammad SAW dalam melakukan perjalanan dari Mekkah ke Masjidil Aqsha, dan kemudian ke Sidratul,  Katanya

“Banyak manfaat yang dapat kita petik, dari Isro mi'raj,salah satunya Allah SWT telah memberikan segala jalan keluar terhadap segala permasalahan yang dihadapi oleh Nabi Muhammad SAW, dengan petunjuk shalat lima waktu,”

Ivan, menjelaskan, sikap Nabi Muhammad SAW sebagai pemimpin yang sangat mementingkan kepentingan umatnya. Ia minta pengurangan shalat wajib yang awalnya sangat banyak menjadi salat lima waktu.

“Nabi memikirkan umatnya, sehingga saat ini kita melaksana kan shalat wajib lima waktu, dalam satu hari satu malam. Itu merupakan upaya Nabi meminta kepada Allah agar manusia menjalankan kehidupan dunia dengan baik,” tutur Ivan Rusvanysah

Ivan menambahkan selain acara Isro mi'raj Keluaga Besar kami juga mengadakan Tasyakur Binikmat,  Sekaligus mengadakan Walimatus Syafar, Alhamdulilah Keluaga besar Kami di bulan Rajab ini memberang katkan Ibadah Umroh sebanyak 19 Orang,kami minta do,a nya dari semuanya, mudah- mudahan di dalam menjalankan ibadah Umroh  di berikan kesehatan,  kelancaran. serta keselamatan,pungkasnya.




Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages