Kerukunan Menjadi Pondasi Dalam Membangun Daerah - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Kerukunan Menjadi Pondasi Dalam Membangun Daerah




KARAWANG, harianekspos.com - Upaya mempererat tali silaturahmi antar umat muslim dari warga dusun satu dengan dusun lainnya yang berada di wilayah Desa Tamelang, memperluas ilmu keagamaan serta dapat memperkuat keimanan kepada Allah S.W.T. Pemerintah Desa Tamelang gelar kembali pengajian rutin yang diselenggarakan di halaman Kantor kepala Desa Tamelang. Jumat, (20/02/20).

Pengajian rutin tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi Camat Purwasari H. Rohmana serta Kepala Desa Tamelang.

Dalam sambutannya Bupati menilai kegiatan keagamaan tersebut sangat berperan penting dalam kehidupan sehari-hari untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Untuk itu, kami Pemerintah Kabupaten Karawang selalu mendukung kegiatan religi seperti ini. Semoga dengan terselenggaranya kegiatan keagamaan ini semakin menguatkan ukhuwah islamiah”. Katanya.

Menurutnya, dengan pengajian seperti itu, masyarakat telah membantu pemerintah daerah dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan sesama warga.

"Salah satu pondasi dalam kita membangun daerah adalah kerukunan. Jika dalam kehidupan bermasyarakat selalu terjaga kerukunannya, maka tujuan pembangunan akan dapat kita capai," ujarnya

(Red)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages