KETUA HIPMI KOTA SUKABUMI HADIRI PELANTIKAN HIPMI KABUPATEN SUKABUMI DI HOTEL SELABINTANA. - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

KETUA HIPMI KOTA SUKABUMI HADIRI PELANTIKAN HIPMI KABUPATEN SUKABUMI DI HOTEL SELABINTANA.





KOTA SUKABuMI, harianekspos.com - 
Himpunan Pengusaha muda Indonesia ( HIPMI) Kabupaten Sukabumi menggelar pelantikan Pengurus, sekaligus Rakercab, Diklatcab,dan Forum Bisnis di  Hotel Selabintana Conperence Resot  Kabupaten Sukabumi,rabu 19/2.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Bupati Sukabumi,Ketua  DPRD Kabupaten Sukabumi Ketua, HIPMI Jabar, Ketua HIPMI Kota Sukabumi dan jajaran, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Kabupaten Sukabumi H,Marwan Hamami,mengatakan hari ini Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi mulai melakukan percepatan penambahan Ke organisasian jadi HIPMI asalnya HIPMI Sukabumi raya Kota/Kabupaten, hari ini kita pecah Kota dan Kabupaten Sukabu mi, sekarang sudah perlu Kader- kader Pengusaha yang handal yang memberikan Kontribusi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi.

Melihat Potensi yang dimiliki lewat HIPMI biasa, ling nya bisa memung kinkan ketika mereka berkomuni kasi, dengan teman- teman yang di Pusat pengalaman dulu lanjut Bupati Sukabumi, saya banyak di bantu di HIPMI baik dalam usaha maupun dalam berorganisasi, ungkapnya.

Menurut Ketua DPC HIPMI Kabupa ten Sukabumi Faizal Akbar dalam paparannya mengatakan,untuk saat ini HIPMI Kabupaten Sukabumi belum ada program kerja paling nanti setelah Rakercab baru ada program kerja katanya.

Kalau Untuk Program unggulan DPC HIPMI Kabupaten Sukabumi  sudah punya agenda yaitu Gotuscul, Gotuscul Pesantren, Gotuscul Copy, dan insyaallah HIPMI Kabupaten Sukabumi untuk mencetak Pengu saha,mulaie dari usia dini dari jaman anak bersekolah, jelasnya.

Ditempat yang sama Ketua DPC, HIPMI Kota Sukabumi Raden Koesoemo Hutaripto, Usai pelantikan pengurus HIPMI  Kabupaten Sukabumi mengatakan, secara lembaga saya menyambut gembira karena dulu HIPMI itu hanya satu yaitu HIPMI Sukabumi Raya, tapi sekarang dengan adanya pelantikan HIPMI Kabupaten Sukabumi berarti pecah menjadi dua, yaitu DPC, HIPMI Kota Sukabu mi,dan DPC HIPMI Kabupaten Suka bumi.katanya.

Mudah-mudahan dengan adanya HIPMI Kota dan HIPMI Kabupaten Sukabumi mempunyai epek dominan yang bagus Untuk kemaju an, pengusaha muda baik dikota maupun di Kabupaten Sukabumi.

Lanjut Raden Koesoemo,HIPMI sendiri punya jaringan secara Nasional, kita punya jaringan Mulai dari tingkat Kota, Kabupaten, Propinsi, hingga ketingkat Pusat,  Alhamdulilah Mantan Ketua HIPMI Pusat menjad Mentri Investasi pena naman Modal menambah ruang untuk membawa Investor baik Ke Kota maupun Ke Kabupaten Sukabumi.

Sedangkan untuk Pengusaha Muda kita kebanyakan Investor lokal,sedangkan untuk Pengusaha asing itu kebanyakan, perusahaan- perusahaan besar yang sudah kerja sama dengan Pemerintah pusat dan mereka juga di undang oleh Pemerintah Pusat untuk menanam kan Investasi di Indonesia ungkap Raden Koesoemo Hutaripto kepada wartawan Harian Ekspos.

Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages