MUSRENBANG KECAMATAN WARU DOYONG BERTEMPAT DIAULA KECAMATAN - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

MUSRENBANG KECAMATAN WARU DOYONG BERTEMPAT DIAULA KECAMATAN





KOTA SUKABUMI, harianekspos.com -
Musyawarah Perencanaan Pemba ngunan,(MUSRENBANG) tingkat Kecamatan Warudoyong di gelar di Aula Kecamatan 16/2, hadir dalam acara tersebut Musrenbang tersebut Wali Kota Sukabumi,Camat Warudo yong,Para OPD,para Lurah,Ketua LPM se-Kecamatan Warung RT/ RW dan tamu undangan lainnya.senin, 16/2/2020.

Menurut Ketua LPM Kecamatan Warudoyong Perdiansyah mengata kan,saya sendiri tidak tau persis berapa jumlah yang pasti nya jadi berapa, jadi kan itu sudah di bagi-bagi  berapa fisik berapa non fisik jadi yang jelas,apa- apa yang harus di  akomodir dari lima Kelurahan  sudah di akomodir di Musrenbang  Kecamatan, untuk di bawa ke Musrebang tingkat Kota Sukabumi, ungkapnya.

Perdi menambahkan kalau usulan Non Fisik paling  berbentuk alat kesenian, jadi Non Fisik tidak akan terlalu banyak ,beda sama  fisik  kalau usulan pisik biasanya banyak seperti biasanya, Talud, Vaping blok, Irigasi,jalan kalau jalan bisa memperlancar Perekonomian sama sirkulasi,lalu lintas jelas Perdiansyah kepada para awak media.

Usai acara "Musrenbang di Kecamatan Warudoyong ada pengundian door prize,dan peserta Musrenbang pun merasa senang walupun hadiah nya tidak seberapa tapi rasa kekeluargaan nya yang harus di jaga."dan dihalaman Kecamatan Warudoyong ada Bazar murah dari ibu ibu PKK, dari tiap- tiap Kelurahan se- Kecamatan Warudoyong.

Sementara ditempat yang sama Ketua RW.13 Kelurahan Dayeh Luhur Eumpip memaparkan, Alhamduli llah di RW 13 waktu Musrenbang kelura han Dayeh Luhur mengusulkan Irigasi sepanjang 200 meter, kami berharap di Musrenbang tingkat Kota nanti bisa di akomodir usulan yang di ajukan oleh RW 13. Kelura han Dayeh Luhur.

Lanjut Eumpip "alhamdulilah tidak disangka kami mendapat kan Door prize di Musrenbang tingkat Kecamatan Warudoyong dan door prize itu Langsung di berikan oleh Wali Kota Sukabumi", pokoknya seperti mimpi, pungkasnya.

Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages