Para Pelajar 21 SDN Se-Kecamatan Banyusari Karawang Ikuti Lomba Pekan Keterampilan Dan Seni PAI SD - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Para Pelajar 21 SDN Se-Kecamatan Banyusari Karawang Ikuti Lomba Pekan Keterampilan Dan Seni PAI SD





KARAWANG, harianekspos.com - Para pelajar Sekolah Dasar Negeri (SDN) se-Kecamatan Banyusari ikuti berbagai perlombaan Pekan Keterampilan dan SDSeni Pendidikan Agama Islam (PAI)  Sekolah Dasar di SDN Cicinde Utara 1 Kecamatan Banyusari Karawang, Sabtu (15/2/2020)

Ketua Panitia Pelaksana Pekan Keterampilan Seni PAI SD, Taufik Rahman, S.Pdi menyampaikan para pelajar SDN kelas 4,5 dan 6 ikuti Pekan Keterampilan dan Seni PAI SD. Keterampilan dan Seni yang di lombakan diantaranya lomba Seni Kaligrafi Islam,  Pildacil, Cerdas Cermat Agama Islam, MTQ, MHQ, Qosidah dan Solat Berjamaah. 

"Ada 7 perlombaan di Pekan Keterampilan dan Seni PAI SD. Diikuti 21 SDN se Kevamatan Banyusari,"katanya pada Harianekspos.com, Sabtu(15/2/2020)

Dikatakan Taufik Rahman,  dengan digelarnya Pekan Keterampilan dan Seni PAI SD untuk mengukur para siswa di bidang akademik Pendidikan Agama Islam dan pengetahuan umum lainnya. Berdasarkan pantauan Panitia Pelaksana diarena berbagai lomba. Para pelajar menguasai materi yang dilombakan terutama di lomba cerdas cermat. 

"Alhamdulilah para peserta lomba pada umumnya menguasai materi yang dilombakan,"tandasnya

Kedepannya akan lahir para pelajar yang cerdas dibidang keterampilan dan seni sambung Taufik Rahman. Apalagi pengetahuan tentang sejarah Islam,  tata cara beribah dan hapalan surat Alqur,"an dapat dihapal dengan baik. 

"Kita bangga pada anak didik yang ikut Pekan Keterampilan dan Seni PAI SD. Rata-rata semua menguasai materi terkait Pendidikan Agama Islam,"paparnya

Ia juga mengucapkan pada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan Pekan Keterampilan dan Seni PAI SD se Kecamatan Banyusari. 

"Atasnama Panitia Pelaksana, saya haturkan terima kasih kepada para kepala sekolah, Ketua PGRI,dan K3S serta jajaran Muspika Banyusari yang ikut mendorong suksesnya acara tersebut,"pungkasnya(dj)

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages