RIK RIK WIKARA NAHKODAI ASPEKNAS KOTA SUKABUMI PERIODE 2020-2025 - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

RIK RIK WIKARA NAHKODAI ASPEKNAS KOTA SUKABUMI PERIODE 2020-2025






SUKABUMI, harianekspos.com - 
Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPC ASPEKNAS tingkat Kota Sukabumi di Gelar di Hotel Horison jalan Siliwangi Cikole Kota Sukabumi 12/2 hadir dalam penguku han tersebut Wali Kota Sukabumi, Ketua Aspeknas Propinsi Jawa barat, Polres Kota Sukabumi yang di wakili, Kodim,0607, yang di wakili  para Ketua Asosiasi yang ada Kota Sukabumi,serta tamu undangan lainnya.

Dengan tema" Pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Aspeknas Kota Suka bumi Masa Bakti, 2020-2025, melalui  pembentukan pengurus Asosiasi kita tingkatkan Solidaritas dan fropesionalitas pelaku jasa Konstruksi di Kota Sukabumi."   rabu 12/2/2020.

Wali Kota Sukabumi H. Ahmad Fahmi. dalam paparannya mengata kan, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya Asosiasi untuk membangun secara bersama -sama, jadi mudah-mudahan  dengan keberadaan Aspenas ini mampu memberikan kekuatan bagi Pemerintahan Daerah (Pemda) Kota Sukabumi untuk melakukan perce patan Pembangunan khusus nya Infrastruktur, ungkapnya.

Ketua Aspeknas Kota Sukabumi  periode, 2020-2025, Rik-Rik Wikara, mengatakan kita akan Selalu mend ukung, segala kebijakan dari Pemeri ntah Daerah Kota Sukabumi, yang berlandaskan kepada aturan-aturan  dan ketentuan yang ada, terutama ketentuan perundang- undangan untuk jasa konstruksi dan ada juga  ajas keadilan yang akan kita jungjung yaitu, ajas propesionalisme serta Kebersamaan, jelasnya.

Lanjut Rik-Rik, propesionalisme disini tentunya sebagai anggota jasa Konstruksi harus bisa membangun dirinya sendiri, dan membuat perusahaan sendiri,apa yang di amanatkan Wali Kota tadi, bagai mana Perusahaan yang sehat tentu nya  perusahaan nya  juga harus memenuhi persyaratan, Sehat memenuhi persyaratan berarti sertifikasi yang Sudah di tentukan  oleh perundang-undangan.

Rik- Rik menambahkan sepertinya administrasi Jasa Kontruksi itu harus selalu di penuhi diantaranya  SBU,SKT, dan lainnya  dan itu persyaratan   paling dasar yang harus dipenuhi dan dipatuhi.saat lni menurut Ketua Aspeknas, saat ini Anggota Aspeknas berjumlah 27, yang terdiri dari 5 Perseroan Terbatas (PT) dan 25 CV, sedangkan  untuk Asosiasi Aspeknas  sendiri sudah berjalan 15 tahun kebelakang dan alhamdulih saya sendiri dipercaya untuk menjadi Ketua Aspeknas periode 2020-2025, pungkasnya.

Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages