SMA Negeri 1 Cilamaya Kabupaten Karawang Sudah Langganan Banjir Bila Di Musim Hujan - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

SMA Negeri 1 Cilamaya Kabupaten Karawang Sudah Langganan Banjir Bila Di Musim Hujan





KARAWANG, harianekspos.com – Banjir lagi dan banjir lagi. SMA Negeri 1 Cilamaya Kabupaten Karawang setiap musim hujan sudah pasti menjadi langganan banjir

SMAN 1 Cilamaya setiap di musim penghujan akan selalu terdampak banjir. Sekoalah tersebut bertempat di wilayah Desa Sukatani Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang jawabarat.

Banjir lantaran hujan deras, serta drainase saluran air disekitar lingkungan sekolah yang tidak ada atau tidak berpungsi, dan bila kondisi ini terus dibiarkan maka sekolah akan terus kebanjiran.

R.Eman Sulaeman.M,PdS kepala SMAN 1 Cilamaya, menceritakan, hari ini para siswa dipulangkan lantaran banjir sudah sampai di lutut, saat ini semua kelas terendam.

“Sudah sampai lutut orang tua banjir itu. Masuk sampai ke dalam semua ruangan, bukan hanya ruang kelas. Dan ini terjadi tiap musim hujan datang. Artinya SMAN 1 Cilamaya jadi langganan banjir tiap tahun,” ungkapnya, Rabu (26/02).

Genangan air yang masuk ke dalam ruang guru, dan perpustakaan membuat sebagian buku yang ada di rak juga ikut basah, begitupun dengan kursi dan meja.

“Kondisi seperti ini hanya membuat para siswa, dan guru semakin sulit untuk melangsungkan kegiatan belajar mengajar,” pungkasnya.

Jurnalis: Egi
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages