Tiga Pilar Desa Jatisari Karawang Giat Kalagumarang Di Areal Pertanian - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Tiga Pilar Desa Jatisari Karawang Giat Kalagumarang Di Areal Pertanian





Karawang, harianekspos.com - Pemerintahan Desa Jatisari, TNI AD dan Petani Desa Jatisari Kecamatan Jatisari Karawang lakukan giat Kalagumarang atau gotong royong membersihkan saluran dan membersihkan hama tikus di areal pertanian Dusun 1 dan 2 ,Minggu(9/2/2020)

Menurut H.Casmita Kepala Desa Jatisar bahwa kegiatan kalagumarang itu bentuk kepedulian Pemdes Jatisari, TNI AD  dan Petani untuk melakukan gotong royong membersihkan hama tikus yang bersarang di areal pesawahan Jatisari. 

"Yah kita berkomitmen 3 pilar desa yakni Pemdes Jatisari, TNI AD dan Petani untuk selalu bersama untuk kepentingan ketahanan pangan di Karawang,"katanya pada Harianekspos.com

Dikatakan Kades H.Casmita ,memasuki musim tanam padi di Desa Jatisari. Diupayakan tanaman  tidak diganggu hama tikus. 

"Kalagumarang itu sebagai bukti 3 pikat desa peduli terhadap keberhasilan ketahanan pangan,"tandasnya

Selaku Kepala Desa Jatisari, H. Casmita juga mengucapkan terima kasih dengan dilakukannya giat Kalagumarang pada unsur TNI AD, Petani dan perangkat desa yang selalu bersama-sama peduli terhadap lingkungan. 

"Saya ucapkan banyak terima kasih pada unsur 3 pilar yang selalu komitmen dan kompak peduli terhadap lingkungan dan nasib para petani,"pungkasnya 

Jurnalis: (dj)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages