Tim Sukses Dudin Apipudin Tetap Bersatu - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Tim Sukses Dudin Apipudin Tetap Bersatu






KARAWANG, harianekspos.com - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)  serentak di Karawang, 23 Feberuari 2020 hanya tinggal satu minggu lebih. Para tim sukses Calon Kepala Desa Jatiragas Nomor 3 Dudin Apipudin terus melakukan penggalangan massa  untuk memenangkan jagoannya. 

Sopian Sondari, SE sebagai tim sukses  calon Kades Jatiragas Nomor Urut 3 Dudin Apipudin merasa yakin jika jagoannya akan mendapat dukungan massif dari warga Desa Jatiragas untuk dipilih jadi calon kepala desa yang merakyat. 

Pasalnya, setelah melakukan pendekatan ke warga untuk menyakinkan bahwa Dudin Apipudin layak untuk dimenangkan di Pilkades Jatiragas mendapat respon yang positif dari warga. 

"Saya bersama tim sukses Dudin Apipudin terus melakukan penggalangan massa. Insya Allah hasilnya akan mendapat dukungan dari warga,"katanya pada Harianekspos.com Jumat (14/2/2020)

Dikatakan Sopian, dengan kebersaman dan bersatunya para tim sukses akan membuahkan hasil yang maksimal di Pilkades Jatiragas nanti. 

"Kita harus yakin percaya diri untuk memenangkan pertagan politik untuk kemajuan Desa Jatiragas,"tandasnya

Sementara Dudin Apipudin calon kepala Desa Jatiragas merasa bangga atas kinerja tim sukses yang selalu kompak dan bersatu dalam pendekatan ke masyarakat. 

"Terima kasih pada semua tim sukses yang terus menerus melakukan pendekatan pada warga. Insya Alah dalam kebersamaan dan bersatunya tim akan mendapatkan hasil yang maksimal,"singkatnya 

Jurnalis: (dj)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages