WAKIL BUPATI SUKABUMI HADIRI PENUTUPAN MTB XCO RACE OPEN SERIES I TINGKAT NASIONAL DI SELABINTANA - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

WAKIL BUPATI SUKABUMI HADIRI PENUTUPAN MTB XCO RACE OPEN SERIES I TINGKAT NASIONAL DI SELABINTANA





SUKABUMI, harianekspos.com - MTB XCO RACE OPEN SERIES I Tingkat Nasional yang di gelar selama dua hari di lapangan perum Lapama Jalan Selabintana Desa Sudajaya Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, hadir dalam penutupan MTB XCO Race Open Series 1 Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi  H, Ajdo Sadjono sekaligus memberikan Hadiah Tropi bergilir Wakil Bupati ke I,Minggu (23/2/2020).

"Ratusan peserta yang ikut MTB XCO Race Open Series 1 memenuhi lapangan yang disiapkan Panitia." dan panitia juga beberapa kelas ada Kelas pemula,Kelas senior,kelas elite, untuk kelas elite juara 1
.di menangkan oleh Luki Setiawan, Dari Mutiara Hitam Kabupaten Banjar, sedangkan Untuk Kelas Atlit sepada senior  untuk juara 1. di menangkan Oleh tuan rumah, Ayi dari Sukabumi.

Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono dalam paparannya  mengatakan,disamping Olah raga ini juga sebagai hiburan bagi masyarakat pencinta Sepeda, karena ini tingkat Nasional dan sangat luar biasa dan kami ucapkan selamat datang para atlit Sepeda luar Jawa di Kabupaten Sukabumi bagian Utara.

Wakil Bupati Sukabumi menambah kan, Sekaligus ini mengenalkan Destinasi wisata  Kabupaten Sukabumi, khususnya wisata di utara yaitu dikaki gede pangrango, yang dulu sangat terkenal walaupun sekarang popularitas nya agak Kurang, Karena banyak tempat wisata di Kabupaten Sukabumi di antaranya sekarang ini di selatan ada tempat Wisata Geopak, Ciletuh Pelabuhan ratu  tapi sangat jauh berbeda kalau di Selabintana Iklimnya sangat dingin dan nyaman kalau di selatan udarnya Panas, ungkapnya.

Mudah- mudahan ini bisa terus meningkat kan kunjungan wisatawan kita Sekaligus meng gairah kan berbagai cabang Olah raga yang ada di Kabupaten Sukabumi, selamat bagi Panitia dan selamat kepada para juara, yang belum jadi juara  terus berlatih di even- even berikut nya sehingga kedepanya akan menjadi juara.pungkas Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi kepada para awak media.

Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages