DPD GOLKAR KOTA SUKABUMI KEHILANGAN KADER TERBAIK HENIL ELIA KETUA PK CIKOLE - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

DPD GOLKAR KOTA SUKABUMI KEHILANGAN KADER TERBAIK HENIL ELIA KETUA PK CIKOLE





KOTA SUKABUMI, harianekspos.com - 
Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Cikole Henil Elia meninggal Dunia dalam Usia 61 tahun dan beliau mantan anggota DPRD kota Sukabumi selama 3 periode dari dapil 1 Cikole Citamiang rabu 11/3 /2020..hadir dalam acara penguburan tersebut ratusan pengurus partai Golkar Kota Sukabumi mengiringi kepergian nya,sampai keliang lahat.

Menurut Wakil ketua DPD Partai Golkar Joko Wiryawan mewakili Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi Jona Arizona dalam paparannya mengatakan,atas nama Partai Golkar Kota Sukabumi dengan kepergian nya Henil Elia hari Senin kemarin Partai Golkar Kota merasa sangat kehilangan sekali kader terbaik.,dan dia sudah terbukti sudah memberikan kontribusi terhadap Partai Golkar, 4 periode menjadi anggota DPRD Kota Sukabumi, ungkapnya.

Jokowiryawan menambahkan mudah - mudahan apa yang selama ini iya korbankan untuk Partai Golkar Kota Sukabumi akan menjadikan amal kebaikan bagi dirinya, sebaliknya partai Golkar Kota Sukabumi akan mengingat selalu apa yang sudah di perbuat selama masih hidup, untuk membesarkan Partai Golkar Kota Sukabumi, mungkin tidak akan dilupakan dan akan di kenang terus paparnya.

Lanjut Joko Wiryawan jadi sekali lagi kami  keluarga besar Partai Golkar merasa sangat kehilangan atas kepergian Henil Elia mudah mudahan apa yang di jadikan aktivitas selama ini untuk kebaikan Partai Golkar Sukabumi dapat di teladani oleh kader-kader yang lain di dalam kerangka membesarkan Partai Golkar Kota Sukabumi, kami atas nama keluarga besar Partai Golkar Hanya bisa mengucapkan selamat jalan dan Doa buat Pa Henil  mudah- mudahan damai di alam sana.

Ditempat yang sama Asep sapaan akrab nya AO, Ketua PL, Kelurahan Kebon Jati, menutur kan secara kelembagaan pa Henil Orang nya baik dan transparan, atas nama para Ketua PL se-Kecamatan Cikole turut berduka cita yang sedalam dalam nya semoga amal  kebaikan dia selama ini, diterima disisi nya.  semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan kesabaran, pungkasnya.

Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages