Eman Sulaeman Siap Ikut Di Pilkades Gempol Nanti - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Eman Sulaeman Siap Ikut Di Pilkades Gempol Nanti





KARAWANG, harianekspos.com - Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Karawang tahap II. Kini aroma persaingan politik sudah terasa di Kecamatan Banyusari Karawang termasuk di Desa Gempol. 

Salah seorang warga Desa Gempol yakni mantan Kepala Dusun Kalenraman RT 04/04 Eman Sulaeman yang disapa dengan panggilan Kang Ocan sudah menyatakan siap untuk mengikuti perhelatan Pilkades di Desa Gempol yang akan datang. 

Menurut Eman Sulaeman(45)bahwa niat ikut diperhelatan Pilkades nanti sudah mendapat dukungan dari pihak keluarga. Sehingga ia semangat terus melakukan pendekatan kepada masyarakat Desa Gempol.

"Alhamdulilah sudah dapat respon dari pihak keluarga besar di Kalenraman. Makanya saya semangat maju terus untuk ikut di perhelatan Pilkades nanti,"katanya pada harianekspos.com Kamis(19/3/2020) 

Dikatakan Eman Sulaeman, sebagai warga tentunya mempunyai hak untuk menentukan sikap secara politik untuk ikut di Pilkades Gempol nanti. 

"Bagi saya ini adalah hak bagi setiap warga menentukan sikap politik untuk ikut diperhelatan Pilkades Gempol nanti,"katanya

Ia juga meminta dukungan dan doa dari semua pihak agar niatan untuk ikut di Pilkades nanti berjalan dengan lancar. 

"Mohon doa dan dukungan dari semua pihak. Agar niatan untuk mengabdi di Desa Gempol berjalan dengan lancar,"pungkasnya 

Jurnalis: (dj/egi)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages