KOMISI XI HERI GUNAWAN MENGGELAR SEMINAR MENGKAJI SISTEM KETATANEGARAAN BERSAMA INSAN PERS SE- SUKABUMI - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

KOMISI XI HERI GUNAWAN MENGGELAR SEMINAR MENGKAJI SISTEM KETATANEGARAAN BERSAMA INSAN PERS SE- SUKABUMI



SUKABUMI, harianekspos.com - 
Masih dalam rangkaian reses Komisi XI Anggota DPR -RI, Heri Gunawan dan Rumah Aspirasi, bersama. Jurnal Sukabumi, PWI,IJTI menggelar seminar,
Dengan mengambil tema Penyerapan Aspirasi Masyarakat " mengkaji sistem ketatanegaraan UUD 1945,Serta Pelaksanaan nya  dalam Pilar Pembangunan"
 bertempat di Hotel Raflesia Jalan Raya Cikukulu Kabupaten Sukabumi dengan peserta seminar seluruh Insan pers se- Sukabumi, rabu. (11/3/2020).

Dengan mengambil tema Penyerapan Aspirasi Masyarakat " mengkaji sistem ketatanegaraan UUD 1945,Serta Pelaksanaan nya  dalam Pilar Pembangunan" 

Anggota Komisi XI. DPR- RI Heri Gunawan usai seminar mengatakan sebetulnya hari ini bukan mengumpulkan wartawan ini namanya jaring Aspirasi yang namanya jaring aspirasi kita lakukan kepada siapapun sepanjang mereka adalah warga negara Indonesia, kebetulan saya sedang berada di dapil Jabar, IV. Meliputi kota/ Kabupaten Sukabumi, saya ingin menggali aspirasi dan inpirasi, dari kawan yang hadir di acara ini, ucapnya.

Lanjut Hergun sapaan akrab Heri Gunawan warga masyarakat Kota/ Kabupaten Sukabumi bukan hanya propesi sebagai Petani tetapi ada juga yang berprofesi sebagai wartawan, jadi tidak berlebihan kalau hari ini turut hadir di hadapan wartawan dan saya ingin menggali Aspirasi,dan Inpirasi dari kawan- kawan semua,dalam rangka jaring Aspirasi.

Kawan media biasanya beberapa langkah didepan impormasi diperoleh relatif lebih Valid, lebih cepat, harapan saya hari ini bisa  ada masukan terkait ke tata Negaraan kita ada beberapa catatan,ada beberapa wacana  Contoh nya, rencana akan di gulirkan nya GBHN,mari kita ngobrol terkait masalah kebijakan- kebijakan di pusat.dan kalau hari ini ada Aspirasi yang belum tersampaikan silahkan datang kerumah aspirasi,

Harapan saya kedepan kawan- kawan media yang merupakan bagian dari Sukabumi, bisa tumbuh dan berkembang, kalau kawan- kawan, bisa tumbuh dan berkembang, secara tidak langsung Sukabumi akan tumbuh dan berkembang, Indonesia pun akan tumbuh lebih baik bebernya.

Ketua PWI Kota Sukabumi dalam sambutannya mengatakan Sangat mengapresiasi sekali dengan seminar ini  mudah mudahan insan pers memberikan  inspirasi,   dan baru sekarang Insan pers menggelar kegiatan seperti ini mudah mudahan Dengan adanya kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, pungkasnya.

Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages