RATUSAN WARGA KAMPUNG BUNUT NYOMPLONG SANGAT ANTUSIAS DENGAN DI GELAR NYA JALAN SANTAI - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

RATUSAN WARGA KAMPUNG BUNUT NYOMPLONG SANGAT ANTUSIAS DENGAN DI GELAR NYA JALAN SANTAI






SUKABUMI, harianekspos.com - 
Ratusan Warga masyarakat Kampung bunut Rw 01 Kelurahan Nyomplong Kecamatan Warudo Yong Kota Sukabumi, menggelar Gebyar jalan santai dalam rangka Memperi ngati ISRO MI'RAJ 1441 hijrah, puluhan Door prize pun di siapkan panitia,sabtu,14/3.

Menurut Ketua pelaksana sekaligus Ketua  DKM masjid Arah mah Irvan mengatakan dengan digelar nya jalan santai ini,untuk mempererat tali silaturahmi warga RW 01 Kampung Bunut, mudah-mudahan Dengan adanya kegiatan semacam ini lebih erat tali persaudaraan di antara Warga.karena Door prize ini juga dari warga untuk warga dan setelah acara kegiatan jalan santai kami dan jajaran pengurus Masjid, akan mempersiap kan untuk acara malam malam minggu memperingati ISRO MI'RAJ 1441 hijriah.

Lanjut Ivan insyaallah kami dan jajaran panitia sudah menyiapkan puluhan Door prize, sebetulnya ini bukan hadiah ini hanya untuk memberi semangat saja, karena kalau ada yang menang juga peserta harus mampu membacakan surat surat Al-Quran yang pendek,baru di kasihkan Door prize nya.

Sambutan warga masyarakat Kampung Bunut Alhamdulillah sangat antusias sekali walaupun baru pertama kali dilaksanakan gerak jalan santai dalam rangka memperingati Isro mi'raj Nabi besar Muhammad Saw tutur Irvan.

Ditempat yang sama jajaran panitia pelaksana Wawih Suwardi dalam paparannya  mengatakan kami menghimbau kepada jajaran panitia gerak jalan santai untuk menjaga para peserta yang ikut hati dijalan jangan sampai ada hal- hal yang tidak diinginkan terutama kepada para pemuda kawal terus para peserta mulai dari star sampai ke garis finis, jaga kondusifitas dilapangan paparnya.

Wawih menambahkan insyaallah kegiatan ini akan ada lagi kedepannya, apalagi jajaran panitia gerak jalan santai ini sambil memperi ngati, Peringatan Hari Besar Islam ( PHBI) pokoknya kami sangat mengapresiasi sekali dengan kegiatan ini.pungkasnya.

Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages