Sinergitas Pengusaha Muda dan Pemerintah Daerah Dalam Mewujudkan Generasi Baru, Harapan Baru dan Ekonomi Maju - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Sinergitas Pengusaha Muda dan Pemerintah Daerah Dalam Mewujudkan Generasi Baru, Harapan Baru dan Ekonomi Maju






KARAWANG, harianekspos.com - Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menyambut baik musyawarah daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat di Kabupaten Karawang.

Dalam acara gala dinner antara pemerintah Kabupaten Karawang dengan Hipmi Jabar, Minggu (8/4/2020) malam, Bupati menuturkan, kedatangan pengurus dan anggota HIPMI se-Jawa Barat membuat pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Karawang meningkat.

Kehadiran para delegasi tersebut membuat okupansi hotel di Kabupaten Karawang meningkat. Efeknya, juga terjadi untuk perekonomian warga Karawang. Mengingat, para pengusaha muda tersebut tentunya berbelanja di Karawang.

"Kemarin kita juga dipercaya jadi tuan rumah Munas PHRI. Maka ketika HIPMI Karawang mengajukan diri sebagai tuan rumah untuk Musda, maka kami sangat siap untuk menyambut dengan baik," kata Bupati.

Bupati pun memberikan tawaran kepada para pengusaha muda yang tergabung dalam HIPMI untuk berinvestasi di Kabupaten Karawang. Mengingat, Kabupaten Karawang menjadi daerah dengan potensi yang baik untuk investasi.

Beberapa proyek nasional seperti stasiun kereta cepat dan bandara bakal dibangun di Karawang. "Selamat melaksanakan Musda di Kabupaten Karawang," kata Bupati Cellica.

Ketua HIPMI Karawang, Rafiudin Firdaus juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Karawang yang memberikan perhatian atas diselenggarakannya Musda HIPMI di Karawang. "Alhamdulillah kehadiran para anggota dan pengurus HIPMI di Karawang bisa membantu peningkatan PAD," kata Rafiudin.

(Red)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages