Tim Bola Voli SMKN 10 Garut Raih Gelar Juara ISC 2020 - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Tim Bola Voli SMKN 10 Garut Raih Gelar Juara ISC 2020





GARUT, harianekspos.com - Sabtu, 07 Maret 2020 tim SMKN 10 Garut meraih gelar juara pada turnamen bola voli antar SLTA se-Kabupaten Garut. 

Turnamen yang diselenggarakan di gelora IPI Garut tersebut bertajuk Imapora Sports Competitions (ISC) 2020, diikuti oleh tim-tim bola voli SMA, SMK, dan MA negeri maupun swasta di Kabupaten Garut. 

Pada pertandingan final, tim yang dilatih oleh Dudi Iskandar dan Yofi AS itu berhasil mengalahkan juara bertahan, SMA Al Musaddadiyah. Pertandingan berlangsung sangat seru, membuat pendukung kedua tim berdebar. Namun, akhirnya pertandingan dimenangkan tim SMKN 10 Garut dengan skor akhir 3-2.

H. Apip Saeful Bahri, S.Pd., M.M., Kepala SMKN 10 Garut sebagai manajer tim mengaku bangga atas prestasi anak-anaknya. Ia juga berterima kasih kepada para pelatih yang telah berhasil membentuk tim kuat, sehingga dapat meraih prestasi tinggi.

Ketua penyelenggara ISC 2020, Hilman Gerhana mengaku terkejut dengan tumbangnya juara bertahan yang diunggulkan banyak pihak. Namun ia merasa bangga, bahwa tujuan turnamen yakni menggali potensi bola voli dapat dicapai. Dengan adanya juara baru, ia berkesimpulan bahwa kekuatan bola voli di Kabupaten Garut semakin merata.

Jurnalis: Beni
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages