BMPD KOTA SUKABUMI MENYALURKAN BANTUAN 1.000 PAKET SEMBAKO - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

BMPD KOTA SUKABUMI MENYALURKAN BANTUAN 1.000 PAKET SEMBAKO



KOTA SUKABUMI, harianekspos.com - BMPD (Badan Musyawarah Perbankan Daerah) Kota Sukabumi dan Bank BJB Cabang Kota Sukabumi, menyalurkan bantuan sebanyak 1.000 paket sembako melalui Pemerintah Kota Sukabumi, yang penyalurannya akan dilakukan dalam beberapa tahap. Sedangkan untuk tahap awal, bantuan tersebut baru disalurkan sebanyak 250 paket.

Bantuan tersebut diterima oleh Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, sekaligus sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi, didampingi Wakil Wali Kota Sukabumi,. H. Andri S. Hamami, S.H., M.H., dan Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Drs. H. Dida Sembada, M.M., tepatnya tanggal 22 April 2020, di Ruangan Utama Balai Kota Sukabumi.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Sukabumi mengajak kepada semua pihak, untuk senantasa bergandengan tangan dalam menata dan menjaga Kota Sukabumi, khususnya dalam menghadapi dan menangani pandemi Covid-19.

Karena dalam menangani dan menuntaskannya, harus dilakukan bersama-sama oleh semua pkihak. Sebab kasus Covid-19 di Kota Sukabumi terus bertambah, serta tidak terkonsetrasi di klaster institusi negara di Kecamatan Gunungpuyuh saja, tapi sudah menyebar ke Kecamatan Lembursitu dan Cibeureum.

Untuk itu, Wali Kota Sukabumi meminta dukungan dan bantuan kepada semua pihak termasuk kepada kalangan perbankan, agar bersama-sama mengedukasi masyarakat dengan senantiasa menggunakan masker. Dikatakannya, apabila dilakukan secara bersama-sama dan massif serta terorganisir, dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

(Red/hms)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages