Luluk Risa Putri Kepala UPTD Pertanian Jatisari Pantau Panen Perdana Padi - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Luluk Risa Putri Kepala UPTD Pertanian Jatisari Pantau Panen Perdana Padi





Karawang, harianekspos.com - Para petani wilayah Pertanian Kecamatan Jatisari Karawang kini mulai memanen padinya. Panen raya di wilayah Kecamatan Jatisari baru di dua desa yakni Desa Kalijati Sekitar 125  hektar dan Desa Cirejag baru mencapai 10 hektar. 

Menurut  Luluk Risa Putri Kepala UPTD Pertanian Jatisari,  bahwa di wilayah kecamatan Jatisari beberapa desa sudah melakukan panen padi. Sehingga stok pangan di Karawang secara bertahap terpenuhi melalui panen padi berbagai jenis varietas unggulan. 

"Kini para petani sedang melakukan panen padi. Ada beberapa desa di wilayah Kecamatan Jatisari sedang melakukan panen padi,"katanya pada Harianekspos.com,Senin(6/4/2020)

Dikatakan Luluk Risa Putri, dengan adanya panen padi. Stok ketahanan pangan di wilayah Kecamatan Jatisari akan terpenuhi. Sehingga masyarakat tidak akan kesulitan mendapatkan beras. 

"Insya Allah, stok pangan di Kecamatan Jatisari khususnya akan terpenuhi. Meskipun belum semua panen padi di wialyah pertanian Kecamatan Jatisari,"paparnya

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para petani di Kecamatan Jatisari yang terus semangat memproduksi tanaman padi. Sehingga stok pangan di Kabupaten Karawang dapat terpenuhi. 

"Terima kasih pada para petani dan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) yang terus semangat tanpa mengenal lelah menanam padi di Kecamatan Jatisari,"pungkasnya (dj/egi)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages