Pemdes Mekarasih Banyusari Lakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Cegah Penyebaran Virus Corona - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Pemdes Mekarasih Banyusari Lakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Cegah Penyebaran Virus Corona




KARAWANG, harianekspos.com - Pemerintahan Desa Mekarasih Kecamatan Banyusari melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh pemukiman warga,Sabtu(18/4/2020).

Penyemprotan disinfektan  tersebut dilaksanakan guna  memutus mata rantai Virus Corona atau Covid 19 di pemukiman masyarakat.

Menurut Wawan Wahyudin,Kepala Desa Mekarasih bahwa Pemerintahan Desa Mekarasih peduli terhadap kebersihan dan kesehatan lingkungan masyarakat. 

'Kita peduli untuk mencegah meluas Virus Corona ditengah masyarakat. Relawan dan Satgas pencegahan Virus Covid 19,terus bergerak agar masyarakat bebas dari pengaruh Virus Corona,'ujarnya pada Harianekspos.com, Sabtu(18/4/2020)

Dikatakan Kades Wawan Wahyudin penyemprotan disinfektan sudah dilakukan beberapa kali dan akan terus dilakukan. Ia juga memgingatkan warga agar memakai masker pada saat di luar rumah.

"Sudah beberapa kali dilakukan penyemprotan disinfektan dipemukiman warga, dan sarana umum serta sarana tempat ibadah. Buat warga jangan lupa memakai masker apabila ke luar rumah,"tandasnya

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak baik unsur  Babinsa TNI  AD dan Kepolisian Polsek Jatisari yang terus melakukan koordinasi dalam pencegahan Virus Corona.

"Semua unsur terlibat dalam pencegahan baik unsur perangkat Desa Mekarasih,Babinsa TNI dan jajaran Kepolisian Polsek Jatisari. Serta seluruh masyarakat Desa Mekarasih yang terus bahu membahu dalam pencegahan 
Covid 19," pungkasnya 

Jurnalis: (dj/egi)

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages