Pemdes Mekarsari Jatisari Karawang Bangun Jembatan Suradeng Sumber Anggaran Dana Desa (DD) - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Pemdes Mekarsari Jatisari Karawang Bangun Jembatan Suradeng Sumber Anggaran Dana Desa (DD)




Karawang, harianekspos.com - Pemerintahan Desa Mekarsari Kecamatan Jatisari Karawang membangun jembatan Suradeng di wilayah Dusun Bakanngantay. Pembangunan fisik jembatan Suradeng dianggarkan dari sumber anggaran Dana Desa (DD) Pemerintahan Pusat.

Menurut Darmas,S.Pd ,bahwa pembangunan fisik jembatan Suradeng Mekarsari dibangun untuk mempermudah masyarakat dalam menjalankan aktivitas ke areal pertanian dan pemukiman warga.

"Pemdes Mekarsari akan terus melakukan pembangujan fisik guna percepatan pembangunan pedesaan,"katanya pada Harianekspos.com,Rabu(22/4/2020) dilokasi pembangunan jembatan Suradeng

Dikatakan Kades Darmas, percepatan pembangunan diwilayah Desa Mekarsari menjadi skala prioritas demi kepentingan masyarakat. Berbagai pembangunan fisik infrastruktur jalan lingkungan, jalan setapak, saluran tersier buat areal pertanian menjadi fokus perhatian Pemdes Mekarsari.

"Desa Mekarsari akan terus melakukan pembangunan fisik. Supaya Desa Mekarsari sejajar dengan desa lainnya di Kabupaten Karawang. Insya Allah, Desa Mekarsari akan lebih baik dan maju dalam percepatan pembangunan,"pungkasnya

Jurnalis: (dj/egi)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages