PGRI KECAMATAN BANYURESMI BERIKAN DONASI UNTUK PARAMEDIS DAN FORKOPIMCAM PENCEGAHAN PENYEBARAN VIRUS CORONA COVID-19 KECAMATAN BANYURESMI KABUPATEN GARUT - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

PGRI KECAMATAN BANYURESMI BERIKAN DONASI UNTUK PARAMEDIS DAN FORKOPIMCAM PENCEGAHAN PENYEBARAN VIRUS CORONA COVID-19 KECAMATAN BANYURESMI KABUPATEN GARUT




GARUT, harianekspos.com - Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Banyuresmi Ma'mun Gunawan, S.Ag memberikan donasi untuk Paramedis dan Forkopimcam Kecamatan Banyuresmi, dilaksanakan dihalaman kantor Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. Kamis 02/04/2020.         

Turut hadir Camat Banyuresmi Drs H. Nuroddhin, M.Si, Sekmat Banyuresmi Dudi Suryadi, S. STP. M.Si, seluruh Kasi Kecamatan Banyuresmi, Koramil Banyuresmi 1110/Kodim 0611 Garut Kapten Inf H. Saripin, Kapolsek Banyuresmi Kompol Drs. H.Kirisna, M.Si, Ketua PGRI Ma'mun Gunawan, S.Ag,  Korwil PGRI Aam Herdiana, M.M.P.d, K3S Zaenal Arifin, S. Pd, Ketua Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Supiadin, S.Pd, dan Anggota PGRI, Perwakilan kepala sekolah Dani Ramdani, M.M.Pd, Sana, S.Pd, Yana, Spd, Fauzi,S.Pd, Kepala Puskesmas Bagendit Drs.H. Kadar Wilasmana, SKM, M.Si, Kepala Puskesmas Sukaraja Enung Sulastri, S.K.P.Nres, Dan Perwakilan APDESI Kecamatan Banyuresmi Eden Saleh.            

Ma'mun Gunawan, S.Ag menyampaikan dalam sambutanya kejadian wabah Virus Corona Covid-19 ini menjadi keprihatinan bersama, tentunya kondisi hari ini menjadi masalah kita bersama bukan hanya masalah Pemerintah bukan haya tanggung jawab Puskesmas, Pak Camat Pak Danramil dan Pak Kapolsek, tapi ini tanggung jawab kita bersama. Semua harus berasama melakukan upaya-upaya minimal melaksanakan himbauan pemerintah untuk masyarakat agar tinggal diam dirumah kalau tidak ada hal yang penting dilakukan diluar, walaupun bila kita berada diluar rumah atau harus keluar rumah pastikan posisi aman untuk kesehatan kita minimal memakai masker, membawa handsanitizer atau disinfektan untuk menyemprot alat yang harus disentuh sebelum disentuh, Ucapnya.            

Lanjut Ma'mun kami juga merasa mempunyai kewajiban moral untuk bagaimana terlibat  dalam upaya-upaya pencegahan penyebaran virus Corona ini, setelah selama tiga hari berturut-turut bersama Pak Camat, Pak Danramil dan Pak Kapolsek bersama Anggotanya telah melaksanakan penyemprotan keseluruh satun pendidikan mulai dari TK, SMP, SMA, SMK, dan beberapa Pesantren serta sarana Ibadah. Selain itu seluruh anggota PGRI memberikan donasi dari para guru untuk Paramedis Covid-19 baik untuk Puskesmas Bagendit, Puskesmas Sukasenang, Puskesmas Sukaraja, Polsek Banyuresmi dan Koramil Banyuresmi 1110/Kodim 0612 Garut, itu semua sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kami untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid-19 diwilayah Kecamatan Banyuresmi, Ujarnya.         

Lanjut Ma'mun kontribusi para anggota PGRI untuk memgelurkan donasi dengan keikhlasan, tidak mengikat dan tidak kami tentukan besarnya Alhamdulillah anggota kami kompak penuh dengan kebersamaan mulai dari donasi sepuluh ribu rupiah (10.000), dua puluh ribu rupiah (20.000), sampai dua ratus lima puluh ribu rupiah (250.000), dari donasi tersebut untuk digunakan pengadan alat penyemprotan elektronik, disinfektan handsanitizer alat pelindung diri (APD), masker, bajau pelindung, sarung tangan, dan kacamata, Ujarnya.          

Ma'mun Gunawan dihadapan para awak media menyampaikan pesan khusus Kami berharap semoga seluruh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) bisa mengikuti langkah nyata untuk memberi donasi bagi tiap-tiap kecamatan, untuk membantu jn pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19, Pungkasnya.

Jurnalis:Beni


| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages