SUKABUMI TIGER CLUB GELAR BAKSOS BAGIKAN 2500 MASKER DAN 300 NASI BOX DI HARUN KABIR. - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

SUKABUMI TIGER CLUB GELAR BAKSOS BAGIKAN 2500 MASKER DAN 300 NASI BOX DI HARUN KABIR.




SUKABUMI, harianekspos.com - 
Mewabahnya virus covid 19 di Negeri ini merangsang kepedulian komunitas Motor dan HPKL untuk turut peduli dalam memutus mata rantai penyebaran virus mematikan itu.

Hankam Sukabumi Tiger Club (STC) menggelar bakti sosial pembagian masker dan nasi kotak kepada para pedagang asongan, pengamen, gepeng, petugas parkir, tukang beca dan ojeg serta para pejalan kaki yang melintasi jalan harun kabir Kota Sukabumi.jumat (17/4/2020).

Selain memberikan masker dan nasi kotak, Babah Mavckdown kadiv Hankam STC juga memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang wabah virus covid 19 atau corona dan bagaimana upaya menghindarinya, seperti wajib mencuci tangan pakai sabu,  jaga jarak aman, wajib menggunakan masker dan juga protokol keluar rumah dan protokol masuk rumah,serta pola hidup sehat.

Sementara itu Endang pengemudi becak di harun kabir mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian dari Hankam STC dan HPKL yang peduli terhadap kebutuhan masyarakat, dengan memberikan mamsker dan makan siang gratis ini sangat membantu, masyarakat kecil mudah mudahan kedepan STC bisa lebih maju lagi, dan bisa memperhatikan masyarakat kecil.

Selain itu Ayi dan Tobak juga mengatakan dalam kondisi sekarang ini Memang keinginannya diam di rumah tapi demi kebutuhan menyambung hidup terpaksa harus keluar dan mencari nafkah, untuk itu salah satu yang harus dilakukan yaitu melaksanakan aturan pemerintah dengan menjaga jarak aman, cuci tangan dan menggunakan masker, yang disampaikan dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan HANKAM STC dan HPKL Sukabumi hari ini.

Rizal Sekretaris HANKAM STC menuturkan kegiatan ini merupakan sebuah bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam rangka memutus mata rantai mewabahnya virus covid 19 khususnya di kota Sukabumi, seraya berharap semoga kegiatan ini bisa menjadi berkah dan berkurangnya virus corona di muka bumi ini, apalagi masyarakat sadar akan pola hidup sehat.jelasnya.

Rizal juga mengatakan bahwa masker yg dibagikan sebanyak 2500 buah dan 300 nasi box, insyaallah pembagian masker dan nasi box bukan hanya hari saja ,tetapi kedepan nya bisa berkala, pungkasnya.

Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages